Spesifikasi Drone Autel Dragonfish

Spesifikasi drone autel dragonfish

Spesifikasi drone Autel Dragonfish adalah salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum memutuskan untuk membeli drone ini. Drone ini merupakan salah satu drone terbaru yang dirilis oleh Autel Robotics dan memiliki banyak fitur canggih yang membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi para penggemar drone.

Detail Spesifikasi Drone Autel Dragonfish

Kamera

Drone Autel Dragonfish dilengkapi dengan kamera 4K yang dapat menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi. Kamera ini juga dapat diputar hingga 180 derajat untuk mengambil gambar dari berbagai sudut.

Baterai

Drone Autel Dragonfish memiliki baterai yang cukup kuat, yaitu 5200 mAh. Baterai ini mampu memberikan waktu terbang hingga 30 menit tanpa henti.

Ukuran dan Berat

Drone Autel Dragonfish memiliki dimensi 240 x 240 x 105 mm dan berat 1,5 kg. Meskipun cukup besar, drone ini mudah dibawa-bawa dan mudah dikendalikan.

Jangkauan

Jangkauan maksimal drone Autel Dragonfish adalah 6 km. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video dari jarak yang jauh.

GPS

Drone Autel Dragonfish dilengkapi dengan sistem GPS yang akurat. Hal ini memungkinkan drone untuk terbang dengan stabil dan menghindari rintangan.

Baca Juga :   Syarat Imb Sidoarjo

Harga

Harga drone Autel Dragonfish cukup tinggi, yaitu sekitar Rp 20 juta. Namun, harga tersebut sebanding dengan fitur dan kualitas yang ditawarkan oleh drone ini.

Yang sering ditanyakan

1. Apa yang membuat drone Autel Dragonfish berbeda dari drone lain?

Drone Autel Dragonfish dilengkapi dengan fitur canggih seperti kamera 4K, baterai yang kuat, dan jangkauan maksimal yang tinggi.

2. Berapa lama waktu terbang drone Autel Dragonfish?

Waktu terbang drone Autel Dragonfish adalah hingga 30 menit.

3. Apakah drone Autel Dragonfish mudah dikendalikan?

Ya, drone Autel Dragonfish mudah dikendalikan meskipun memiliki ukuran yang cukup besar.

4. Apakah drone Autel Dragonfish dilengkapi dengan sistem GPS?

Ya, drone Autel Dragonfish dilengkapi dengan sistem GPS yang akurat.

5. Berapa jangkauan maksimal drone Autel Dragonfish?

Jangkauan maksimal drone Autel Dragonfish adalah 6 km.

6. Apakah harga drone Autel Dragonfish mahal?

Ya, harga drone Autel Dragonfish cukup mahal, yaitu sekitar Rp 20 juta.

7. Apakah drone Autel Dragonfish tahan terhadap angin kencang?

Drone Autel Dragonfish dilengkapi dengan sistem stabilisasi yang baik sehingga dapat terbang dengan stabil meskipun terdapat angin kencang.

8. Apakah drone Autel Dragonfish dapat digunakan untuk tujuan komersial?

Ya, drone Autel Dragonfish dapat digunakan untuk tujuan komersial seperti pengambilan gambar dan video di udara.

Kelebihan Drone Autel Dragonfish

Drone Autel Dragonfish memiliki banyak kelebihan, seperti kamera 4K yang berkualitas tinggi, baterai yang kuat, jangkauan maksimal yang tinggi, dan sistem GPS yang akurat. Selain itu, drone ini juga dapat terbang dengan stabil meskipun terdapat angin kencang.

Tips Menggunakan Drone Autel Dragonfish

Beberapa tips dalam menggunakan drone Autel Dragonfish adalah memastikan baterai terisi penuh sebelum digunakan, memilih lokasi terbang yang aman dan jauh dari rintangan, dan memahami cara mengendalikan drone dengan baik. Selain itu, pastikan juga untuk mengikuti peraturan terkait penggunaan drone di wilayah tempat Anda terbang.

Baca Juga :   Spesifikasi Drone Syma Z3

Ringkasan

Drone Autel Dragonfish merupakan drone terbaru yang dilengkapi dengan fitur canggih seperti kamera 4K, baterai yang kuat, dan sistem GPS yang akurat. Harga drone ini cukup mahal, namun sebanding dengan fitur dan kualitas yang ditawarkan. Beberapa tips dalam menggunakan drone Autel Dragonfish adalah memastikan baterai terisi penuh, memilih lokasi terbang yang aman, dan memahami cara mengendalikan drone dengan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *