Review: Camera Drone Dji Phantom 3

camera drone dji phantom 3

Camera drone DJI Phantom 3 adalah drone kamera yang sangat populer di kalangan fotografer dan videografer. Dengan kemampuan terbang yang stabil dan kamera berkualitas tinggi, Phantom 3 adalah pilihan yang tepat untuk mengambil gambar dan video udara yang menakjubkan.

Spesifikasi

Desain

Phantom 3 memiliki desain yang ramping dan aerodinamis yang memungkinkan drone untuk terbang dengan stabil di udara. Drone ini memiliki kaki yang dapat ditarik untuk memudahkan penyimpanan dan transportasi.

Kamera

Kamera Phantom 3 dapat merekam video hingga resolusi 4K dan mengambil foto dengan resolusi 12 megapiksel. Kamera juga dilengkapi dengan sensor 1/2.3 inci yang memungkinkan pengambilan gambar yang lebih jelas dan terperinci.

Baterai

Baterai Phantom 3 dapat bertahan hingga 23 menit terbang dengan waktu pengisian baterai sekitar 60 menit. Baterai dapat diisi ulang dan diganti dengan mudah.

Kontrol

Phantom 3 dilengkapi dengan kontrol jarak jauh yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol drone hingga jarak 1,2 mil atau 2 kilometer. Kontrol memiliki tombol khusus untuk pengambilan foto dan video dan layar LCD yang menampilkan informasi penting seperti tingkat baterai dan posisi drone.

Fitur Tambahan

Phantom 3 dilengkapi dengan sejumlah fitur tambahan seperti GPS, sistem navigasi visual, dan kemampuan untuk mengambil gambar panorama dan time-lapse. Drone juga dapat diprogram untuk mengikuti objek tertentu atau mengikuti rute penerbangan yang sudah ditentukan.

Baca Juga :   Pemetaan Pelabuhan Dengan Drone

Harga

Harga Phantom 3 bervariasi tergantung pada model dan fitur yang dimiliki. Harga berkisar antara 8 juta hingga 15 juta rupiah.

Yang sering ditanyakan

Apakah DJI Phantom 3 cocok untuk pemula?

Phantom 3 sangat cocok untuk pemula karena mudah dikontrol dan dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti kembali ke titik awal secara otomatis dan menghindari rintangan.

Apakah DJI Phantom 3 bisa terbang di luar ruangan?

Ya, Phantom 3 dirancang untuk terbang di luar ruangan dan dapat menangani berbagai kondisi cuaca.

Berapa jarak maksimum yang dapat dicapai oleh DJI Phantom 3?

DJI Phantom 3 dapat terbang hingga jarak 1,2 mil atau 2 kilometer dari kontrol jarak jauh.

Apakah DJI Phantom 3 memiliki sistem navigasi?

Ya, Phantom 3 dilengkapi dengan sistem navigasi visual dan GPS yang memungkinkan drone untuk terbang dengan stabil dan menghindari rintangan.

Berapa lama waktu terbang DJI Phantom 3?

DJI Phantom 3 dapat terbang hingga 23 menit dengan satu kali pengisian baterai.

Apakah DJI Phantom 3 dilengkapi dengan kamera?

Ya, DJI Phantom 3 dilengkapi dengan kamera resolusi 4K dan dapat mengambil foto dengan resolusi 12 megapiksel.

Berapa harga DJI Phantom 3?

Harga DJI Phantom 3 berkisar antara 8 juta hingga 15 juta rupiah tergantung pada model dan fitur yang dimiliki.

Apakah DJI Phantom 3 mudah dikendalikan?

Ya, DJI Phantom 3 mudah dikendalikan dan dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti kembali ke titik awal secara otomatis dan menghindari rintangan.

Pros

DJI Phantom 3 memiliki kamera berkualitas tinggi, kemampuan terbang yang stabil, dan berbagai fitur tambahan seperti GPS dan sistem navigasi visual.

Tips

Pastikan Anda mengikuti aturan dan peraturan terbang drone di wilayah Anda. Selalu pastikan bahwa Anda terbang di tempat yang aman dan menghindari lokasi yang berbahaya atau terlarang.

Baca Juga :   Spesifikasi Drone Autel Nano

Kesimpulan dari camera drone dji phantom 3

DJI Phantom 3 adalah drone kamera yang populer dan memiliki kamera berkualitas tinggi, kemampuan terbang yang stabil, dan berbagai fitur tambahan. Harga bervariasi tergantung pada model dan fitur yang dimiliki.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *