Review Dji Air 2S, Drone Kamera Terbaru Dengan Fitur Unggulan

drone camera dji air 2s

Drone camera DJI Air 2S hadir sebagai solusi bagi para fotografer dan videografer yang ingin menghasilkan karya dengan kualitas tinggi dari udara. Berikut ini adalah ulasan lengkap mengenai drone camera DJI Air 2S, yang bisa menjadi pilihan tepat untuk kebutuhan fotografi dan videografi.

Detail

Desain dan Dimensi

DJI Air 2S memiliki dimensi 180 x 97 x 77 mm (panjang x lebar x tinggi) dengan berat 595 gram. Desainnya yang simpel dan elegan memudahkan pengguna untuk membawanya ke mana saja. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan sensor penghindar hambatan yang bisa mencegah terjadinya tabrakan saat terbang.

Kamera

Kamera DJI Air 2S memiliki sensor 1 inci 20 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan resolusi hingga 5.4K. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan teknologi Hybrid Log-Gamma (HLG) yang memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan kualitas HDR.

Fitur Unggulan

Drone camera DJI Air 2S dilengkapi dengan beberapa fitur unggulan seperti ActiveTrack 4.0, Spotlight 2.0, dan Point of Interest 3.0 yang memudahkan pengguna untuk menghasilkan karya dengan kualitas tinggi. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan fitur SmartPhoto yang bisa memilih mode terbaik untuk mengambil foto.

Baca Juga :   Winglet Buat Apa?

Baterai

Drone camera DJI Air 2S memiliki baterai berkapasitas 3500 mAh yang mampu memberikan waktu terbang hingga 31 menit. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya cepat yang memudahkan pengguna untuk mengisi daya baterai dengan lebih efisien.

Kontroler

Kontroler DJI Air 2S memiliki desain ergonomis yang memudahkan pengguna untuk mengendalikan drone dengan mudah. Selain itu, kontroler ini juga dilengkapi dengan layar 4.3 inci yang memudahkan pengguna untuk melihat gambar dan video yang dihasilkan oleh drone.

Harga

Drone camera DJI Air 2S dibanderol dengan harga sekitar 17 juta rupiah, yang cukup mahal bagi sebagian orang. Namun, jika dilihat dari segi kualitas dan fitur yang ditawarkan, harga tersebut sebanding dengan hasil yang akan didapatkan.

Yang sering ditanyakan

Apakah drone camera DJI Air 2S sudah dilengkapi dengan kamera?

Ya, drone camera DJI Air 2S sudah dilengkapi dengan kamera 1 inci 20 megapiksel yang mampu menghasilkan gambar berkualitas tinggi dengan resolusi hingga 5.4K.

Berapa lama waktu terbang drone camera DJI Air 2S?

Drone camera DJI Air 2S memiliki waktu terbang hingga 31 menit.

Apakah drone camera DJI Air 2S dilengkapi dengan fitur penghindar hambatan?

Ya, drone camera DJI Air 2S dilengkapi dengan sensor penghindar hambatan yang bisa mencegah terjadinya tabrakan saat terbang.

Apakah kontroler DJI Air 2S sudah dilengkapi dengan layar?

Ya, kontroler DJI Air 2S sudah dilengkapi dengan layar 4.3 inci yang memudahkan pengguna untuk melihat gambar dan video yang dihasilkan oleh drone.

Apakah drone camera DJI Air 2S bisa merekam video dengan kualitas HDR?

Ya, drone camera DJI Air 2S dilengkapi dengan teknologi Hybrid Log-Gamma (HLG) yang memungkinkan pengguna untuk merekam video dengan kualitas HDR.

Baca Juga :   Rekomendasi Sensor Drone Spare Parts

Apakah drone camera DJI Air 2S bisa mengikuti objek secara otomatis?

Ya, drone camera DJI Air 2S dilengkapi dengan fitur ActiveTrack 4.0 yang memungkinkan drone mengikuti objek secara otomatis.

Apakah drone camera DJI Air 2S dilengkapi dengan fitur SmartPhoto?

Ya, drone camera DJI Air 2S dilengkapi dengan fitur SmartPhoto yang bisa memilih mode terbaik untuk mengambil foto.

Apakah drone camera DJI Air 2S bisa menghasilkan gambar dengan resolusi tinggi?

Ya, drone camera DJI Air 2S mampu menghasilkan gambar dengan resolusi hingga 20 megapiksel.

Pros

Drone camera DJI Air 2S memiliki kualitas gambar dan video yang sangat baik, serta dilengkapi dengan fitur-fitur unggulan yang memudahkan pengguna untuk menghasilkan karya dengan kualitas tinggi.

Tips

Sebelum menggunakan drone camera DJI Air 2S, pastikan untuk membaca manual pengguna terlebih dahulu dan melakukan kalibrasi pada drone dan kontroler.

Kesimpulan dari drone camera dji air 2s

Drone camera DJI Air 2S hadir sebagai solusi bagi para fotografer dan videografer yang ingin menghasilkan karya dengan kualitas tinggi dari udara. Drone ini dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi, fitur unggulan, dan desain yang simpel dan elegan. Meskipun dibanderol dengan harga yang cukup mahal, DJI Air 2S sebanding dengan hasil yang akan didapatkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *