Drone Camera Dji Phantom 4 Pro Price: Review, Tutorial, Dan Panduan Lengkap

drone camera dji phantom 4 pro price

Drone camera DJI Phantom 4 Pro adalah salah satu produk terbaik di pasaran saat ini. Dengan kemampuan kamera yang luar biasa, drone ini sangat cocok untuk fotografi dan videografi. Namun, sebelum membeli drone ini, Anda harus tahu harga dan spesifikasi dari produk ini. Berikut ini adalah review, tutorial, dan panduan tentang drone camera DJI Phantom 4 Pro price.

Detail tentang Drone Camera DJI Phantom 4 Pro Price

Spesifikasi

DJI Phantom 4 Pro memiliki sensor 20 megapiksel dan kemampuan merekam video 4K pada 60 frame per detik. Drone ini juga dilengkapi dengan teknologi penghindaran rintangan 5 arah dan sistem navigasi yang akurat. Harga DJI Phantom 4 Pro adalah sekitar Rp. 22.000.000,-.

Keunggulan

Salah satu keunggulan dari DJI Phantom 4 Pro adalah kemampuan kamera yang luar biasa. Drone ini dapat merekam video dan foto dengan kualitas yang sangat baik, bahkan pada kondisi cahaya yang buruk sekalipun. Selain itu, drone ini juga memiliki kemampuan penghindaran rintangan yang sangat baik, sehingga dapat terbang dengan aman bahkan di daerah yang banyak rintangan.

Baca Juga :   Memulai Proyek Drone Kamera Mini

Kekurangan

Salah satu kekurangan dari DJI Phantom 4 Pro adalah harganya yang cukup mahal. Selain itu, drone ini juga cukup besar dan sulit untuk dibawa-bawa ke mana-mana.

Cara Menggunakan

Pertama, pastikan Anda telah menginstal aplikasi DJI GO 4 pada smartphone atau tablet Anda. Kemudian, pasang baterai pada drone dan nyalakan drone serta remote control. Setelah itu, hubungkan drone dengan remote control dan smartphone atau tablet Anda. Terakhir, Anda siap terbang dan mengambil gambar dengan DJI Phantom 4 Pro.

Keamanan

Saat terbang dengan DJI Phantom 4 Pro, pastikan Anda mengikuti semua aturan dan regulasi penerbangan drone yang berlaku di wilayah Anda. Selain itu, pastikan juga Anda memiliki lisensi penerbangan drone yang sah dan mengikuti semua prosedur keselamatan saat terbang dengan drone ini.

Perawatan

Untuk menjaga agar DJI Phantom 4 Pro tetap dalam kondisi baik, pastikan Anda membersihkan drone secara rutin setelah terbang. Selain itu, pastikan juga Anda menyimpan drone pada tempat yang aman dan kering, serta tidak terkena sinar matahari langsung.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Berapa harga DJI Phantom 4 Pro?

Harga DJI Phantom 4 Pro adalah sekitar Rp. 22.000.000,-.

Apa saja spesifikasi dari DJI Phantom 4 Pro?

DJI Phantom 4 Pro memiliki sensor 20 megapiksel dan kemampuan merekam video 4K pada 60 frame per detik. Drone ini juga dilengkapi dengan teknologi penghindaran rintangan 5 arah dan sistem navigasi yang akurat.

Apakah DJI Phantom 4 Pro aman untuk digunakan?

Ya, DJI Phantom 4 Pro aman untuk digunakan selama Anda mengikuti aturan dan regulasi penerbangan drone yang berlaku di wilayah Anda.

Bagaimana cara menginstal aplikasi DJI GO 4?

Anda dapat mengunduh aplikasi DJI GO 4 dari App Store atau Google Play Store pada smartphone atau tablet Anda.

Baca Juga :   Spesifikasi Remote Rc Murah

Berapa lama baterai DJI Phantom 4 Pro dapat bertahan?

Baterai DJI Phantom 4 Pro dapat bertahan hingga 28 menit terbang.

Apakah DJI Phantom 4 Pro dilengkapi dengan kamera yang dapat diganti?

Tidak, DJI Phantom 4 Pro tidak dilengkapi dengan kamera yang dapat diganti. Namun, kualitas kamera yang dimiliki oleh drone ini sangat baik.

Apakah DJI Phantom 4 Pro dilengkapi dengan fitur follow me?

Ya, DJI Phantom 4 Pro dilengkapi dengan fitur follow me, sehingga drone dapat mengikuti Anda secara otomatis saat Anda bergerak.

Apakah DJI Phantom 4 Pro dapat terbang di daerah yang berangin?

Ya, DJI Phantom 4 Pro dapat terbang di daerah yang berangin hingga kecepatan angin 10 meter per detik. Namun, pastikan Anda mengikuti semua prosedur keselamatan saat terbang dengan drone ini.

Apakah DJI Phantom 4 Pro dilengkapi dengan fitur return to home?

Ya, DJI Phantom 4 Pro dilengkapi dengan fitur return to home, sehingga drone dapat kembali ke titik awal secara otomatis saat baterai hampir habis atau saat sinyal terputus.

Keuntungan Menggunakan DJI Phantom 4 Pro

Salah satu keuntungan menggunakan DJI Phantom 4 Pro adalah kemampuan kamera yang luar biasa. Drone ini dapat merekam video dan foto dengan kualitas yang sangat baik, bahkan pada kondisi cahaya yang buruk sekalipun. Selain itu, drone ini juga memiliki kemampuan penghindaran rintangan yang sangat baik, sehingga dapat terbang dengan aman bahkan di daerah yang banyak rintangan.

Tips Menggunakan DJI Phantom 4 Pro

Pastikan Anda mengikuti semua aturan dan regulasi penerbangan drone yang berlaku di wilayah Anda. Selain itu, pastikan juga Anda memiliki lisensi penerbangan drone yang sah dan mengikuti semua prosedur keselamatan saat terbang dengan drone ini.

Baca Juga :   Remote Drone Racing: Panduan, Tutorial, Dan Ulasan

Kesimpulan

DJI Phantom 4 Pro adalah salah satu drone camera terbaik di pasaran saat ini, dengan spesifikasi yang sangat baik dan kemampuan kamera yang luar biasa. Meskipun harganya cukup mahal, namun drone ini sangat cocok untuk fotografi dan videografi. Namun, pastikan Anda mengikuti semua aturan dan regulasi penerbangan drone yang berlaku di wilayah Anda, serta mengikuti semua prosedur keselamatan saat terbang dengan drone ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *