Harga Drone Mavic 3 Pro: Review, Tutorial, Dan Guide

harga drone mavic 3 pro

Harga drone Mavic 3 Pro memang cukup mahal namun sebanding dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan. Drone ini merupakan produk unggulan dari DJI, produsen drone terbesar di dunia. Dengan teknologi canggih dan desain yang elegan, Mavic 3 Pro menjadi pilihan yang tepat bagi para penggemar drone yang menginginkan kualitas gambar dan video yang tinggi.

1. Kamera Hasselblad

Mavic 3 Pro dilengkapi dengan kamera Hasselblad CMOS 1-inch 20 MP yang mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 5.472 x 3.648 pixel dan video 4K HDR dengan frame rate hingga 60 fps. Hasil gambar dan video yang dihasilkan sangat detail dan tajam.

2. Sensor Penghindar Rintangan

Drone ini dilengkapi dengan sensor penghindar rintangan yang mampu mendeteksi objek di sekitar drone dan menghindarinya secara otomatis. Hal ini membuat drone lebih aman dan dapat menghindari kerusakan pada drone.

3. Kecepatan dan Jarak Terbang

Mavic 3 Pro mampu terbang hingga jarak 8 km dan kecepatan maksimal 72 km/jam. Drone ini juga dapat terbang dengan waktu maksimal hingga 31 menit.

Baca Juga :   Review Dji Air 2S, Drone Kamera Terbaru Dengan Fitur Unggulan

4. Fitur SmartCapture

Drone ini dilengkapi dengan fitur SmartCapture yang memungkinkan pengguna untuk mengontrol drone dengan gerakan tangan. Pengguna juga dapat mengambil foto dan video dengan mudah hanya dengan gerakan tangan.

5. Fitur ActiveTrack

Fitur ActiveTrack memungkinkan drone untuk mengikuti objek secara otomatis. Hal ini sangat berguna untuk pengambilan video yang bergerak.

6. Fitur Hyperlapse

Mavic 3 Pro dilengkapi dengan fitur Hyperlapse yang memungkinkan pengguna untuk membuat video dengan gerakan cepat dan unik.

1. Berapa harga drone Mavic 3 Pro?

Harga drone Mavic 3 Pro berkisar antara 23-25 juta rupiah.

2. Apa saja yang ada dalam paket pembelian drone Mavic 3 Pro?

Paket pembelian drone Mavic 3 Pro terdiri dari drone, remote control, baterai, charger, kabel USB, dan beberapa aksesori tambahan.

3. Berapa jarak maksimal yang dapat diterbangkan oleh drone Mavic 3 Pro?

Mavic 3 Pro mampu terbang hingga jarak 8 km dari titik awal.

4. Apakah drone Mavic 3 Pro dilengkapi dengan fitur penghindar rintangan?

Ya, drone Mavic 3 Pro dilengkapi dengan sensor penghindar rintangan yang mampu mendeteksi objek di sekitar drone dan menghindarinya secara otomatis.

5. Berapa lama waktu terbang maksimal drone Mavic 3 Pro?

Drone Mavic 3 Pro dapat terbang dengan waktu maksimal hingga 31 menit.

6. Apakah drone Mavic 3 Pro mudah dikendalikan?

Ya, drone Mavic 3 Pro mudah dikendalikan bahkan oleh pemula sekalipun.

7. Apa saja fitur unggulan dari drone Mavic 3 Pro?

Drone Mavic 3 Pro dilengkapi dengan fitur unggulan seperti kamera Hasselblad, sensor penghindar rintangan, fitur SmartCapture, fitur ActiveTrack, dan fitur Hyperlapse.

8. Apakah drone Mavic 3 Pro cocok untuk pemula?

Drone Mavic 3 Pro cocok untuk digunakan oleh pemula maupun profesional karena mudah dikendalikan dan dilengkapi dengan fitur-fitur canggih.

Baca Juga :   Vivo Drone Camera Phone Price In Pakistan

Drone Mavic 3 Pro memiliki kualitas gambar dan video yang sangat baik, dilengkapi dengan fitur-fitur canggih, dan mudah untuk dikendalikan.

Jangan lupa untuk membaca petunjuk penggunaan sebelum menggunakan drone Mavic 3 Pro dan pastikan untuk mematuhi aturan-aturan yang berlaku dalam penggunaan drone.

Drone Mavic 3 Pro merupakan pilihan yang tepat bagi para penggemar drone yang ingin menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi. Dilengkapi dengan kamera Hasselblad, sensor penghindar rintangan, fitur SmartCapture, fitur ActiveTrack, dan fitur Hyperlapse, drone ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan gambar dan video yang detail dan tajam. Meskipun harga drone Mavic 3 Pro cukup mahal, namun hal tersebut sebanding dengan kualitas dan fitur yang ditawarkan. Selain itu, drone ini mudah untuk dikendalikan dan cocok untuk digunakan oleh pemula maupun profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *