Review Protek60 Pro O3 6S Hd Cinelifter

ProTek60 Pro O3 6S HD Cinelifter

ProTek60 Pro O3 6S HD Cinelifter adalah drone kelas profesional yang dapat digunakan untuk keperluan fotografi, videografi, dan survei. Dengan spesifikasi yang mumpuni dan teknologi terkini, drone ini mampu memberikan performa yang handal dan hasil yang memuaskan.

Spesifikasi

Frame

ProTek60 Pro O3 6S HD Cinelifter memiliki frame yang terbuat dari bahan karbon fiber yang kuat dan ringan. Frame ini dirancang khusus agar mampu menahan beban kamera dan baterai dengan stabil.

Kamera

Drone ini dilengkapi dengan kamera DJI FPV yang mampu merekam video 4K dengan kecepatan 60fps dan menghasilkan gambar dengan kejernihan yang tinggi. Dilengkapi dengan teknologi RockSteady EIS, kamera ini mampu menghasilkan video yang stabil dan bebas dari getaran.

Flight Controller

ProTek60 Pro O3 6S HD Cinelifter menggunakan flight controller DJI yang telah teruji dan terpercaya. Flight controller ini mampu mengatur dan mengontrol drone dengan presisi dan stabil.

Baterai

Drone ini menggunakan baterai 6S yang mampu memberikan daya tahan hingga 40 menit terbang. Baterai ini juga dilengkapi dengan teknologi Smart Battery yang mampu memberikan informasi terkait kapasitas baterai dan waktu terbang yang tersisa.

Baca Juga :   Berapa Kilometer Tol Solo-Surabaya?

Propeller

ProTek60 Pro O3 6S HD Cinelifter menggunakan propeller yang dirancang khusus agar mampu menghasilkan gaya angkat yang optimal dan stabil.

Remote Control

Drone ini dilengkapi dengan remote control DJI yang mudah digunakan dan mampu mengontrol drone dengan jarak maksimal 10 kilometer.

Keunggulan

Performa yang Handal

Dengan spesifikasi yang mumpuni, drone ini mampu memberikan performa yang handal dan stabil. Hal ini membuat drone ini cocok digunakan untuk keperluan profesional.

Kamera Berkualitas

Kamera DJI FPV yang digunakan pada drone ini mampu menghasilkan video dan gambar dengan kejernihan yang tinggi dan stabil. Hal ini membuat drone ini cocok digunakan untuk keperluan fotografi dan videografi.

Baterai yang Tahan Lama

Baterai 6S yang digunakan pada drone ini mampu memberikan daya tahan hingga 40 menit terbang. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video dengan durasi yang lebih lama.

Tips

Sebelum terbang, pastikan baterai drone dan remote control telah terisi penuh. Selain itu, pastikan juga lokasi terbang aman dan bebas dari gangguan.

Yang sering ditanyakan

1. Berapa jarak maksimal remote control?

Jarak maksimal remote control adalah 10 kilometer.

2. Apakah drone ini dilengkapi dengan fitur Return to Home?

Ya, drone ini dilengkapi dengan fitur Return to Home yang dapat mengembalikan drone ke titik awal terbang secara otomatis.

3. Berapa lama waktu charging baterai?

Waktu charging baterai adalah sekitar 1,5 jam.

4. Apakah drone ini dilengkapi dengan fitur obstacle avoidance?

Drone ini tidak dilengkapi dengan fitur obstacle avoidance, sehingga perlu hati-hati saat terbang agar tidak menabrak halangan.

5. Bagaimana cara mengatur setting pada kamera?

Setting pada kamera dapat diatur melalui aplikasi DJI Fly.

Baca Juga :   Apa Perbedaan Fixed-Wing Dan Rotary-Wing?

6. Apakah drone ini dapat terbang di kondisi cuaca buruk?

Tidak disarankan untuk terbang di kondisi cuaca buruk seperti hujan atau angin kencang.

7. Berapa berat maksimal beban yang dapat ditahan oleh drone?

Berat maksimal beban yang dapat ditahan oleh drone adalah 2,5 kilogram.

8. Apakah drone ini dilengkapi dengan fitur gimbal?

Ya, drone ini dilengkapi dengan gimbal yang dapat menstabilkan kamera dan menghasilkan video yang smooth.

Kesimpulan dari ProTek60 Pro O3 6S HD Cinelifter

ProTek60 Pro O3 6S HD Cinelifter adalah drone kelas profesional dengan spesifikasi mumpuni dan performa yang handal. Dilengkapi dengan kamera DJI FPV, baterai tahan lama, dan remote control yang mudah digunakan, drone ini cocok digunakan untuk keperluan fotografi, videografi, dan survei.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *