Rest Area Ngawi Di Km Berapa?

Rest area Ngawi di KM berapa?

Rest area Ngawi di KM berapa? Bagi pengemudi yang sering melintasi jalan tol, pasti sudah tidak asing lagi dengan rest area. Rest area merupakan tempat istirahat yang penting bagi pengemudi untuk beristirahat sejenak sebelum melanjutkan perjalanan. Salah satu rest area yang terletak di Ngawi, Jawa Timur, menjadi pilihan bagi banyak pengemudi. Namun, apakah kamu tahu di KM berapa rest area tersebut berada? Simak ulasan berikut ini.

Lokasi

Rest area Ngawi terletak di jalan tol Trans Jawa, tepatnya di KM 563+300. Rest area ini terletak di antara Gerbang Tol Ngawi dan Gerbang Tol Sragen.

Fasilitas

Rest area Ngawi dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pengemudi. Fasilitas yang disediakan antara lain toilet, musholla, tempat parkir, minimarket, restoran, dan SPBU.

Keamanan

Rest area ini juga dilengkapi dengan kamera CCTV dan petugas keamanan yang siap membantu pengemudi yang membutuhkan bantuan.

Jam Operasional

Rest area Ngawi buka 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu. Sehingga pengemudi bisa beristirahat kapan saja dan selama yang diinginkan.

Baca Juga :   Berapa Umur Kelapa Sawit Siap Panen?

Aksesibilitas

Rest area ini mudah diakses dari arah timur dan barat. Pengemudi bisa masuk dari Gerbang Tol Sragen atau Gerbang Tol Ngawi untuk mencapai rest area ini.

Kebersihan

Rest area ini cukup bersih dan terawat. Petugas kebersihan juga sering membersihkan kamar mandi dan area parkir.

Apakah rest area Ngawi buka 24 jam?

Ya, rest area Ngawi buka 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu.

Apakah rest area Ngawi dilengkapi dengan musholla?

Ya, rest area Ngawi dilengkapi dengan musholla yang bisa digunakan oleh pengemudi yang ingin beribadah.

Apakah ada minimarket di rest area Ngawi?

Ya, rest area Ngawi dilengkapi dengan minimarket yang menjual berbagai kebutuhan sehari-hari.

Apakah rest area Ngawi mudah diakses dari arah timur?

Ya, rest area Ngawi mudah diakses dari arah timur dan barat. Pengemudi bisa masuk dari Gerbang Tol Sragen atau Gerbang Tol Ngawi untuk mencapai rest area ini.

Apakah rest area Ngawi dilengkapi dengan kamera CCTV?

Ya, rest area Ngawi dilengkapi dengan kamera CCTV dan petugas keamanan yang siap membantu pengemudi yang membutuhkan bantuan.

Apakah rest area Ngawi bersih dan terawat?

Ya, rest area ini cukup bersih dan terawat. Petugas kebersihan juga sering membersihkan kamar mandi dan area parkir.

Apakah rest area Ngawi memiliki tempat parkir yang luas?

Ya, rest area Ngawi memiliki tempat parkir yang luas dan bisa menampung banyak kendaraan.

Apakah rest area Ngawi dilengkapi dengan restoran?

Ya, rest area Ngawi dilengkapi dengan restoran yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman.

Pros Rest Area Ngawi di KM Berapa

Rest area Ngawi dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang memudahkan pengemudi dalam beristirahat dan memenuhi kebutuhan sehari-hari. Rest area ini juga mudah diakses dan terletak di antara Gerbang Tol Ngawi dan Gerbang Tol Sragen.

Baca Juga :   Rekomendasi Battery Drone 3.7 V 1200Mah

Tips Rest Area Ngawi di KM Berapa

Jangan lupa untuk selalu merapikan sampah setelah menggunakan fasilitas di rest area Ngawi. Hal ini akan membantu menjaga kebersihan rest area dan kenyamanan pengemudi lainnya. Selain itu, pastikan kamu membawa uang tunai dan kartu debit untuk memudahkan dalam melakukan transaksi di minimarket dan restoran.

Summary Rest Area Ngawi di KM Berapa

Rest area Ngawi terletak di jalan tol Trans Jawa, tepatnya di KM 563+300. Rest area ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memenuhi kebutuhan pengemudi, seperti toilet, musholla, tempat parkir, minimarket, restoran, dan SPBU. Rest area ini mudah diakses dari arah timur dan barat serta buka 24 jam sehari dan tujuh hari seminggu. Rest area Ngawi juga dilengkapi dengan kamera CCTV dan petugas keamanan yang siap membantu pengemudi yang membutuhkan bantuan. Jangan lupa untuk selalu merapikan sampah setelah menggunakan fasilitas di rest area Ngawi dan pastikan kamu membawa uang tunai dan kartu debit untuk memudahkan dalam melakukan transaksi di minimarket dan restoran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *