Rest Area Sragen Km Berapa?

Rest area Sragen KM berapa?

Rest area Sragen adalah tempat istirahat yang berada di jalan tol Solo-Ngawi. Namun, banyak orang yang bingung dengan letak pasti rest area Sragen dan berapa jaraknya dari kilometer berapa. Artikel ini akan membahas detail mengenai rest area Sragen dan menjawab pertanyaan “Rest area Sragen KM berapa?”

Apa itu Rest Area Sragen?

Rest area Sragen adalah tempat istirahat yang berada di KM 524 arah Solo. Tempat ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti toilet, mushola, area parkir, hingga tempat makan. Rest area ini dibangun untuk memberikan kemudahan bagi pengguna jalan tol yang ingin beristirahat sejenak.

Bagaimana Cara Menuju Rest Area Sragen?

Untuk menuju rest area Sragen, pengguna jalan tol harus berada di KM 524 arah Solo. Rest area ini berada di sisi kiri jalan tol, sehingga pengguna jalan tol dapat menemukannya dengan mudah.

Baca Juga :   Drone Bisa Sampai Ketinggian Berapa?

Apakah Rest Area Sragen Gratis?

Ya, rest area Sragen gratis untuk digunakan oleh pengguna jalan tol. Namun, jika pengguna ingin menggunakan fasilitas makanan atau minuman yang tersedia, maka harus membayar harga yang telah ditentukan.

Apa Saja Fasilitas yang Tersedia di Rest Area Sragen?

Rest area Sragen dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti toilet, mushola, area parkir, hingga tempat makan. Fasilitas makanan yang tersedia di rest area ini seperti KFC, Dunkin Donuts, dan beberapa gerai makanan lainnya. Selain itu, rest area Sragen juga dilengkapi dengan minimarket dan pom bensin.

Apakah Rest Area Sragen Buka 24 Jam?

Ya, rest area Sragen buka 24 jam dan dapat digunakan kapan saja oleh pengguna jalan tol yang membutuhkan tempat istirahat.

Apa Saja Aturan yang Harus Diperhatikan di Rest Area Sragen?

Pengguna jalan tol yang menggunakan rest area Sragen diharuskan untuk mematuhi aturan yang telah ditetapkan, seperti tidak merokok di area yang dilarang, tidak membuang sampah sembarangan, dan menjaga kebersihan fasilitas yang tersedia.

Yang sering ditanyakan

Apakah Rest Area Sragen Memiliki Tempat Parkir yang Luas?

Ya, rest area Sragen memiliki area parkir yang luas dan dapat menampung banyak kendaraan.

Apakah Rest Area Sragen Aman Digunakan?

Ya, rest area Sragen aman untuk digunakan oleh pengguna jalan tol. Namun, pengguna tetap diharapkan untuk waspada terhadap keamanan barang bawaan dan kendaraannya.

Apakah Rest Area Sragen Tersedia Fasilitas WiFi?

Ya, rest area Sragen dilengkapi dengan fasilitas WiFi. Pengguna jalan tol dapat menggunakan WiFi gratis selama berada di rest area ini.

Apakah Rest Area Sragen Tersedia Tempat Istirahat yang Nyaman?

Ya, rest area Sragen dilengkapi dengan tempat istirahat yang nyaman seperti kursi dan bangku yang bisa digunakan oleh pengguna jalan tol.

Baca Juga :   Pelatihan Pilot Drone: Panduan Lengkap Untuk Pemula

Apakah Rest Area Sragen Tersedia Fasilitas Kamar Mandi?

Ya, rest area Sragen dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi yang bersih dan dapat digunakan oleh pengguna jalan tol.

Apakah Rest Area Sragen Tersedia Fasilitas Mushola?

Ya, rest area Sragen dilengkapi dengan fasilitas mushola yang bersih dan dapat digunakan oleh pengguna jalan tol.

Apakah Rest Area Sragen Tersedia Tempat Makan?

Ya, rest area Sragen dilengkapi dengan berbagai gerai makanan seperti KFC, Dunkin Donuts, dan beberapa gerai makanan lainnya.

Apakah Rest Area Sragen Tersedia Minimarket?

Ya, rest area Sragen dilengkapi dengan minimarket yang dapat digunakan oleh pengguna jalan tol.

Bagaimana Cara Menghubungi Petugas Jika Terjadi Masalah di Rest Area Sragen?

Petugas rest area Sragen dapat dihubungi melalui nomor telepon yang tersedia di papan informasi yang ada di rest area.

Pros

Rest area Sragen dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap dan nyaman bagi pengguna jalan tol yang ingin beristirahat sejenak. Selain itu, rest area ini juga memiliki area parkir yang luas dan aman bagi kendaraan.

Tips

Sebelum memasuki rest area Sragen, pastikan untuk membawa uang tunai atau kartu debit/kredit untuk memudahkan dalam menggunakan fasilitas makanan atau minuman yang tersedia.

Kesimpulan dari Rest area Sragen KM berapa?

Rest area Sragen adalah tempat istirahat yang berada di KM 524 arah Solo. Rest area ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti toilet, mushola, area parkir, hingga tempat makan. Rest area Sragen gratis untuk digunakan oleh pengguna jalan tol. Rest area Sragen dilengkapi dengan fasilitas WiFi dan tempat istirahat yang nyaman. Petugas rest area Sragen dapat dihubungi melalui nomor telepon yang tersedia di papan informasi yang ada di rest area.

Baca Juga :   Apa Itu Cangkang Screening?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *