Spesifikasi Drone Autel Nano

Spesifikasi drone autel nano

Spesifikasi drone Autel Nano merupakan salah satu hal yang perlu diperhatikan sebelum membeli drone ini. Autel Nano merupakan salah satu drone terkecil dan teringan di pasaran dengan berat hanya sekitar 249 gram. Selain itu, drone ini juga memiliki beberapa fitur unggulan yang membuatnya diincar oleh para pecinta drone.

Baterai

Drone Autel Nano dilengkapi dengan baterai 2S yang memiliki kapasitas 1000mAh. Baterai ini mampu memberikan waktu terbang hingga 7 menit. Waktu pengisian baterai sendiri membutuhkan waktu sekitar 60 menit.

Kamera

Drone Autel Nano memiliki kamera dengan resolusi 1080p Full HD. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor Sony IMX 586 yang mampu menghasilkan gambar yang jernih dan tajam.

Control Distance

Drone Autel Nano memiliki jangkauan kontrol hingga 120 meter. Hal ini memungkinkan pengguna untuk memperoleh footage yang cukup jauh tanpa harus terlalu dekat dengan drone.

GPS

Drone Autel Nano dilengkapi dengan GPS yang memungkinkan drone untuk stabil di udara dan mengikuti rute penerbangan yang telah ditentukan. GPS juga memungkinkan pengguna untuk mengetahui lokasi drone dengan akurasi yang tinggi.

Fitur Safety

Drone Autel Nano dilengkapi dengan beberapa fitur safety seperti Return to Home, Low Battery Return to Home, dan Geo-Fencing. Fitur-fitur ini memastikan drone kembali ke titik awal jika terjadi masalah seperti kehabisan baterai atau keluar dari jangkauan kontrol.

Baca Juga :   Biaya Merakit Drone Fpv

Ukuran

Drone Autel Nano memiliki dimensi 140 x 140 x 35 mm dan berat hanya sekitar 249 gram. Ukuran yang kecil membuatnya mudah untuk dibawa-bawa dan dioperasikan di lokasi yang sempit.

1. Berapa waktu terbang drone Autel Nano?

Waktu terbang drone Autel Nano sekitar 7 menit.

2. Apa yang dilengkapi dengan drone Autel Nano?

Drone Autel Nano dilengkapi dengan baterai, remote control, dan kabel pengisian.

3. Berapa jangkauan kontrol drone Autel Nano?

Jangkauan kontrol drone Autel Nano hingga 120 meter.

4. Apa itu fitur Return to Home?

Return to Home adalah fitur yang memungkinkan drone kembali ke titik awal jika terjadi masalah seperti kehabisan baterai atau keluar dari jangkauan kontrol.

5. Berapa waktu pengisian baterai drone Autel Nano?

Waktu pengisian baterai drone Autel Nano membutuhkan waktu sekitar 60 menit.

6. Apakah drone Autel Nano dilengkapi dengan GPS?

Ya, drone Autel Nano dilengkapi dengan GPS.

7. Apakah drone Autel Nano memiliki fitur Geo-Fencing?

Ya, drone Autel Nano dilengkapi dengan fitur Geo-Fencing.

8. Berapa resolusi kamera drone Autel Nano?

Resolusi kamera drone Autel Nano adalah 1080p Full HD.

Drone Autel Nano memiliki ukuran yang kecil dan ringan, sehingga mudah dibawa-bawa dan dioperasikan di lokasi yang sempit. Selain itu, drone ini dilengkapi dengan baterai yang mampu memberikan waktu terbang hingga 7 menit, kamera dengan resolusi 1080p Full HD, dan GPS yang memungkinkan drone untuk stabil di udara dan mengikuti rute penerbangan yang telah ditentukan.

Sebelum menggunakan drone Autel Nano, pastikan untuk membaca petunjuk penggunaan dengan teliti. Selain itu, pastikan baterai drone terisi penuh sebelum digunakan agar waktu terbang maksimal.

Baca Juga :   Cara Membuat Drone Mini

Drone Autel Nano memiliki ukuran yang kecil dan ringan, dilengkapi dengan baterai yang mampu memberikan waktu terbang hingga 7 menit, kamera dengan resolusi 1080p Full HD, dan GPS yang memungkinkan drone untuk stabil di udara dan mengikuti rute penerbangan yang telah ditentukan. Selain itu, drone ini dilengkapi dengan fitur safety yang membuatnya aman digunakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *