Spesifikasi Drone Sjrc F22

Spesifikasi drone sjrc f22

Spesifikasi Drone SJRC F22 memiliki fitur yang menarik dan dapat memenuhi kebutuhan Anda dalam pengambilan foto dan video udara. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara rinci tentang spesifikasi drone SJRC F22.

Detail

Desain

Drone SJRC F22 memiliki desain yang elegan dan kokoh. Beratnya kurang dari 200 gram, dengan dimensi 29 x 29 x 6 cm. Drone ini dapat dilipat sehingga mudah dibawa ke mana saja.

Kamera

Drone SJRC F22 dilengkapi dengan kamera 1080P dengan sudut pandang 120 derajat. Kamera ini dapat merekam video dengan baik dan mengambil foto dengan resolusi tinggi.

Performa

Drone SJRC F22 dilengkapi dengan baterai 3,7V 1200mAh. Drone ini memiliki waktu terbang hingga 12 menit dengan jangkauan yang dapat mencapai 100 meter. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan fitur GPS dan koneksi Wi-Fi.

Fitur

Drone SJRC F22 memiliki fitur yang menarik seperti mode headless, mode pesawat terbang otomatis, mode mengikuti, dan mode orbit. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan fitur pengenalan wajah dan pengambilan foto gestur.

Baca Juga :   Rekomendasi Frame Drone S500

Controller

Controller drone SJRC F22 mudah digunakan dan dapat mengontrol drone dengan baik. Controller ini dilengkapi dengan layar LCD 4,3 inci yang dapat menampilkan gambar langsung dari kamera drone.

Harga

Harga drone SJRC F22 berkisar antara 1 juta hingga 2 juta rupiah. Harga ini sangat terjangkau untuk drone dengan fitur yang lengkap dan performa yang baik.

Yang sering ditanyakan

Apakah drone SJRC F22 memiliki fitur penghindaran rintangan?

Tidak, drone SJRC F22 tidak dilengkapi dengan fitur penghindaran rintangan. Oleh karena itu, pastikan Anda mengontrol drone dengan hati-hati dan menghindari tempat-tempat yang berbahaya.

Apakah drone SJRC F22 dapat merekam video dengan suara?

Ya, drone SJRC F22 dapat merekam video dengan suara. Namun, kualitas suara mungkin tidak sebaik kualitas video.

Apakah drone SJRC F22 dapat mengambil foto dalam mode gelap?

Tidak, drone SJRC F22 tidak dilengkapi dengan lampu penerangan. Oleh karena itu, pastikan Anda mengambil foto dalam cahaya yang cukup.

Apakah drone SJRC F22 dapat terbang di cuaca buruk?

Tidak, hindari terbang drone SJRC F22 di cuaca buruk seperti hujan dan angin kencang. Hal ini dapat membahayakan drone dan mengurangi performanya.

Apakah drone SJRC F22 dapat terhubung dengan aplikasi di smartphone?

Ya, drone SJRC F22 dapat terhubung dengan aplikasi di smartphone. Aplikasi ini dapat digunakan untuk mengontrol drone dan memantau gambar yang diambil oleh kamera drone.

Apakah drone SJRC F22 dapat terbang dalam ruangan?

Ya, drone SJRC F22 dapat terbang dalam ruangan. Namun, pastikan ruangan tersebut luas dan bebas dari hambatan untuk menghindari kerusakan pada drone.

Apakah drone SJRC F22 dapat melakukan pendaratan otomatis?

Ya, drone SJRC F22 dilengkapi dengan fitur pendaratan otomatis yang dapat memudahkan proses landing drone.

Baca Juga :   Spesifikasi Drone Sjrc F22 Pro 4K

Apakah drone SJRC F22 memiliki garansi?

Ya, drone SJRC F22 memiliki garansi selama 6 bulan untuk kerusakan pada bagian drone. Namun, garansi tidak berlaku untuk kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan pengguna.

Pros

– Desain yang elegan dan mudah dibawa ke mana saja

– Performa yang baik dengan jangkauan hingga 100 meter

– Fitur yang lengkap dan menarik

– Harga yang terjangkau

Tips

– Pastikan baterai drone SJRC F22 terisi penuh sebelum digunakan untuk terbang

– Hindari terbang drone SJRC F22 di tempat yang berbahaya atau di cuaca buruk

– Gunakan controller dengan hati-hati dan sesuai dengan instruksi penggunaan

– Simpan drone SJRC F22 di tempat yang aman dan terlindungi dari kerusakan

Kesimpulan dari Spesifikasi drone sjrc f22

Drone SJRC F22 memiliki desain yang elegan dan performa yang baik. Drone ini dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan menarik, seperti mode headless, mode pesawat terbang otomatis, dan mode mengikuti. Harga drone SJRC F22 terjangkau dan dapat menjadi pilihan yang baik untuk pengambilan foto dan video udara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *