Spesifikasi Drone Sjrc F22S 4K Pro

Spesifikasi drone sjrc f22s 4k pro

Spesifikasi drone SJRC F22s 4K Pro adalah salah satu hal yang penting untuk diketahui sebelum membeli drone ini. SJRC F22s 4K Pro merupakan drone kamera yang cukup populer di kalangan pengguna drone karena memiliki kualitas kamera yang baik serta kemampuan terbang yang stabil. Berikut adalah spesifikasi lengkap dari drone SJRC F22s 4K Pro.

Kamera

Drone SJRC F22s 4K Pro dilengkapi dengan kamera 4K Ultra HD yang dapat merekam video dengan resolusi hingga 3840 x 2160 piksel. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur gimbal 2-axis yang membuat video menjadi stabil dan jernih meskipun sedang melakukan penerbangan.

Baterai

Drone SJRC F22s 4K Pro menggunakan baterai Li-Po 7.4V 1200mAh yang dapat memberikan waktu terbang hingga 25 menit.

Kontrol Jarak Jauh

Drone SJRC F22s 4K Pro dilengkapi dengan remote control yang dapat mengontrol drone hingga jarak maksimal 800 meter. Remote control ini juga dilengkapi dengan layar LCD 4,3 inci yang dapat menampilkan gambar langsung dari kamera drone.

Baca Juga :   Mobil Remote Control Drift Tercepat: Review, Tutorial, Dan Guide

Ukuran

Drone SJRC F22s 4K Pro memiliki dimensi 27 x 27 x 6 cm dan berat sebesar 527 gram.

GPS

Drone SJRC F22s 4K Pro dilengkapi dengan sistem GPS yang membuat drone dapat melakukan penerbangan otomatis seperti follow me, return to home, dan orbit mode.

Harga

Harga drone SJRC F22s 4K Pro berkisar antara 2,5 juta hingga 3 juta rupiah.

Yang sering ditanyakan

1. Apakah drone SJRC F22s 4K Pro dapat terbang dalam kondisi angin kencang?

Tidak disarankan untuk terbang dalam kondisi angin kencang karena dapat mempengaruhi stabilitas dan kontrol drone.

2. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya baterai drone SJRC F22s 4K Pro?

Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya baterai drone SJRC F22s 4K Pro sekitar 2-3 jam.

3. Apakah drone SJRC F22s 4K Pro dapat terbang secara indoor?

Ya, drone SJRC F22s 4K Pro dapat terbang secara indoor asalkan memiliki ruangan yang cukup luas dan terhindar dari halangan.

4. Apakah drone SJRC F22s 4K Pro dapat terbang secara otomatis?

Ya, drone SJRC F22s 4K Pro dilengkapi dengan sistem GPS yang membuat drone dapat melakukan penerbangan otomatis seperti follow me, return to home, dan orbit mode.

5. Apa saja fitur yang dimiliki oleh remote control drone SJRC F22s 4K Pro?

Remote control drone SJRC F22s 4K Pro dilengkapi dengan layar LCD 4,3 inci yang dapat menampilkan gambar langsung dari kamera drone serta fitur tombol takeoff/landing, headless mode, dan return to home.

6. Apakah drone SJRC F22s 4K Pro dilengkapi dengan fitur obstacle avoidance?

Tidak, drone SJRC F22s 4K Pro tidak dilengkapi dengan fitur obstacle avoidance.

Baca Juga :   Uav Singkatan Dari Apa?

7. Apakah drone SJRC F22s 4K Pro dilengkapi dengan fitur follow me?

Ya, drone SJRC F22s 4K Pro dilengkapi dengan fitur follow me yang membuat drone dapat mengikuti gerakan objek yang diinginkan.

8. Apakah drone SJRC F22s 4K Pro memiliki fitur stabilisasi video?

Ya, drone SJRC F22s 4K Pro dilengkapi dengan fitur gimbal 2-axis yang membuat video menjadi stabil dan jernih meskipun sedang melakukan penerbangan.

Pros

Drone SJRC F22s 4K Pro memiliki kamera 4K Ultra HD yang dapat merekam video dengan kualitas yang baik serta fitur gimbal 2-axis yang membuat video menjadi stabil dan jernih. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan remote control yang dapat mengontrol drone hingga jarak maksimal 800 meter dan fitur GPS yang membuat drone dapat melakukan penerbangan otomatis seperti follow me, return to home, dan orbit mode.

Tips

Sebelum terbang dengan drone SJRC F22s 4K Pro, pastikan untuk memperhatikan kondisi cuaca dan lokasi terbang yang aman dan terhindar dari halangan. Selain itu, pastikan juga untuk mengisi daya baterai drone sebelum terbang dan memperhatikan waktu terbang agar drone tidak jatuh karena kehabisan baterai.

Kesimpulan dari Spesifikasi drone sjrc f22s 4k pro

Drone SJRC F22s 4K Pro adalah drone kamera yang dilengkapi dengan kamera 4K Ultra HD, fitur gimbal 2-axis, remote control dengan layar LCD 4,3 inci, dan sistem GPS. Drone ini dapat terbang hingga jarak maksimal 800 meter dan memiliki waktu terbang hingga 25 menit. Harga drone SJRC F22s 4K Pro berkisar antara 2,5 juta hingga 3 juta rupiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *