Spesifikasi Drone Sjrc F5

Spesifikasi drone sjrc f5

Spesifikasi drone SJRC F5 cukup mengesankan. Dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari hobi fotografi hingga survei skala kecil. Dalam artikel ini, akan dibahas secara detail spesifikasi drone SJRC F5.

Detail Spesifikasi Drone SJRC F5

Desain dan Dimensi

Drone SJRC F5 memiliki dimensi sekitar 33 x 33 x 11 cm dan berat sekitar 500 gram. Desainnya cukup sederhana, dengan empat kaki yang dapat dilipat untuk memudahkan penyimpanan dan transportasi. Material yang digunakan untuk membuat drone ini adalah ABS, yang membuatnya cukup kokoh dan tahan lama.

Kamera

Kamera yang terpasang pada drone SJRC F5 adalah kamera 1080p Full HD dengan sudut pandang 120 derajat. Kamera ini juga dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar, sehingga menghasilkan video yang cukup stabil. Kamera dapat diatur sudut pandangnya melalui remote control.

Baterai

Drone SJRC F5 dilengkapi dengan baterai 7.4V 1000mAh yang dapat memberikan waktu terbang sekitar 12-15 menit. Waktu pengisian baterai sekitar 150 menit.

Baca Juga :   Apa Kepanjangan Dari Vtol?

Remote Control

Remote control yang digunakan pada drone SJRC F5 cukup simpel dan mudah digunakan. Remote control ini memiliki jangkauan sekitar 300 meter dan dilengkapi dengan layar LCD yang menampilkan informasi seperti level baterai, ketinggian, dan jarak.

Fitur Tambahan

Drone SJRC F5 dilengkapi dengan beberapa fitur tambahan seperti GPS, follow me, dan return to home. Fitur GPS memungkinkan drone untuk melakukan penerbangan secara otomatis berdasarkan titik koordinat yang telah diatur sebelumnya. Fitur follow me memungkinkan drone mengikuti gerakan pengguna, sedangkan fitur return to home memungkinkan drone kembali ke titik awal secara otomatis.

Harga

Harga drone SJRC F5 cukup terjangkau, dibanderol sekitar 1,5 juta rupiah. Harga tersebut tentu sangat sesuai dengan spesifikasi yang ditawarkan oleh drone ini.

Yang sering ditanyakan

Apakah drone SJRC F5 dilengkapi dengan gimbal?

Tidak, drone SJRC F5 tidak dilengkapi dengan gimbal. Namun, kamera yang terpasang sudah dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar.

Apakah drone SJRC F5 dilengkapi dengan fitur return to home?

Ya, drone SJRC F5 dilengkapi dengan fitur return to home. Fitur ini memungkinkan drone kembali ke titik awal secara otomatis.

Apakah drone SJRC F5 bisa digunakan untuk pemula?

Ya, drone SJRC F5 cocok untuk pemula karena mudah digunakan dan dilengkapi dengan fitur-fitur yang membantu pengguna dalam mengoperasikannya.

Apakah drone SJRC F5 bisa terbang saat hujan?

Tidak, drone SJRC F5 tidak direkomendasikan untuk digunakan saat hujan karena tidak tahan air.

Apakah drone SJRC F5 bisa digunakan untuk fotografi dan videografi?

Ya, drone SJRC F5 dapat digunakan untuk fotografi dan videografi karena dilengkapi dengan kamera 1080p Full HD yang dilengkapi dengan fitur stabilisasi gambar.

Baca Juga :   Landasan Helikopter Namanya Apa?

Apakah drone SJRC F5 dilengkapi dengan fitur follow me?

Ya, drone SJRC F5 dilengkapi dengan fitur follow me. Fitur ini memungkinkan drone mengikuti gerakan pengguna.

Apakah drone SJRC F5 bisa melakukan penerbangan otomatis?

Ya, drone SJRC F5 dilengkapi dengan fitur GPS yang memungkinkan drone melakukan penerbangan otomatis berdasarkan titik koordinat yang telah diatur sebelumnya.

Apakah drone SJRC F5 bisa digunakan untuk survei?

Ya, drone SJRC F5 dapat digunakan untuk survei skala kecil.

Apakah drone SJRC F5 dilengkapi dengan fitur penghindar rintangan?

Tidak, drone SJRC F5 tidak dilengkapi dengan fitur penghindar rintangan.

Pros

Drone SJRC F5 memiliki spesifikasi yang cukup mengesankan dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan kamera Full HD, fitur GPS, follow me, dan return to home yang sangat membantu pengguna dalam mengoperasikannya. Selain itu, remote control yang simpel dan mudah digunakan juga menjadi satu kelebihan dari drone ini.

Tips

Sebelum menggunakan drone SJRC F5, pastikan Anda telah memahami cara mengoperasikan drone dan remote control dengan benar. Jangan lupa juga untuk mengisi baterai hingga penuh sebelum menggunakannya. Selain itu, pastikan juga untuk mengatur titik koordinat dengan benar saat menggunakan fitur GPS agar drone dapat terbang secara otomatis dengan lancar.

Kesimpulan dari Spesifikasi drone sjrc f5

Drone SJRC F5 memiliki spesifikasi yang cukup mengesankan dengan harga yang terjangkau. Dilengkapi dengan kamera Full HD, fitur GPS, follow me, dan return to home membuat pengguna lebih mudah dalam mengoperasikannya. Selain itu, remote control yang simpel dan mudah digunakan juga menjadi satu kelebihan dari drone ini. Sebelum menggunakan drone ini, pastikan Anda telah memahami cara mengoperasikannya dengan benar dan mengisi baterai hingga penuh.

Baca Juga :   Apa Itu Pesawat Stol?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *