Spesifikasi Drone Xiaomi S8000

Spesifikasi drone xiaomi s8000

Spesifikasi drone Xiaomi S8000 adalah salah satu hal yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk membeli drone ini. Dalam artikel ini, kami akan membahas secara detail tentang spesifikasi drone Xiaomi S8000.

Detail

Desain dan Dimensi

Drone Xiaomi S8000 memiliki dimensi 295 x 295 x 65 mm dan berat sekitar 765 gram. Desainnya didominasi oleh warna putih dengan sedikit aksen hitam di bagian bawahnya. Drone ini memiliki bentuk yang aerodinamis dan terlihat elegan.

Baterai

Drone Xiaomi S8000 dilengkapi dengan baterai 5100 mAh yang dapat bertahan hingga 35 menit terbang. Baterai ini dapat diisi ulang dalam waktu 3 jam menggunakan charger yang disediakan.

Kamera

Drone Xiaomi S8000 dilengkapi dengan kamera 4K yang dapat merekam video dengan kualitas tinggi. Kamera ini juga dapat berputar hingga 360 derajat, sehingga Anda dapat mengambil gambar dari berbagai sudut.

Jarak Terbang

Drone Xiaomi S8000 memiliki jarak terbang maksimum sejauh 8 kilometer, yang cukup jauh untuk drone pada kelasnya. Drone ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi GPS dan GLONASS, sehingga dapat terbang dengan stabil dan akurat.

Baca Juga :   Apa Bedanya Aircraft Dengan Airplane?

Mode Penerbangan

Drone Xiaomi S8000 dilengkapi dengan beberapa mode penerbangan, seperti mode GPS, follow me, circle, dan waypoint. Mode-mode ini memungkinkan drone untuk terbang secara otomatis tanpa harus dikendalikan secara manual.

Harga

Harga drone Xiaomi S8000 berkisar antara 8-10 juta rupiah tergantung pada penjual dan lokasi pembelian.

Yang sering ditanyakan

Apa saja kelengkapan yang disertakan dalam pembelian drone Xiaomi S8000?

Drone Xiaomi S8000 disertai dengan remote control, baterai, charger, dan kabel USB.

Apakah drone Xiaomi S8000 dilengkapi dengan fitur penghalang penghalang?

Drone Xiaomi S8000 tidak dilengkapi dengan fitur penghalang penghalang, sehingga Anda harus berhati-hati saat terbang di daerah yang memiliki banyak rintangan.

Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang baterai drone Xiaomi S8000?

Waktu yang dibutuhkan untuk mengisi ulang baterai drone Xiaomi S8000 adalah sekitar 3 jam.

Apakah drone Xiaomi S8000 dapat digunakan untuk merekam video secara live?

Ya, drone Xiaomi S8000 dapat digunakan untuk merekam video secara live melalui aplikasi yang terhubung dengan remote control.

Berapa jarak maksimum antara remote control dan drone Xiaomi S8000?

Jarak maksimum antara remote control dan drone Xiaomi S8000 adalah sekitar 8000 meter atau 8 kilometer.

Apakah drone Xiaomi S8000 dilengkapi dengan sistem navigasi GPS?

Ya, drone Xiaomi S8000 dilengkapi dengan sistem navigasi GPS dan GLONASS yang memungkinkan drone terbang dengan stabil dan akurat.

Apakah drone Xiaomi S8000 dapat terbang dengan stabil dalam kondisi angin?

Drone Xiaomi S8000 dilengkapi dengan teknologi stabilisasi yang memungkinkan drone terbang dengan stabil dalam kondisi angin.

Apakah drone Xiaomi S8000 dapat terbang secara otomatis?

Ya, drone Xiaomi S8000 dilengkapi dengan beberapa mode penerbangan yang memungkinkan drone terbang secara otomatis.

Baca Juga :   Rekomendasi Frame Drone Besar

Pros

Drone Xiaomi S8000 memiliki fitur-fitur canggih seperti kamera 4K, jarak terbang maksimum yang cukup jauh, dan mode penerbangan otomatis yang memudahkan pengguna dalam mengoperasikan drone ini.

Tips

Sebelum terbang, pastikan Anda sudah memahami cara mengoperasikan drone Xiaomi S8000 dengan benar dan memperhatikan regulasi terbang drone yang berlaku di tempat Anda berada.

Kesimpulan dari Spesifikasi drone xiaomi s8000

Drone Xiaomi S8000 adalah drone yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih seperti kamera 4K, jarak terbang maksimum yang cukup jauh, dan mode penerbangan otomatis. Namun, pastikan Anda memahami cara mengoperasikan drone ini dengan benar dan memperhatikan regulasi terbang drone yang berlaku di tempat Anda berada.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *