Harga Vivo Camera Drone Di India

vivo camera drone price in india

Vivo Camera Drone adalah drone dengan kamera berkualitas tinggi yang dapat digunakan untuk keperluan fotografi, video, dan pengawasan. Produk ini cukup terkenal di India karena kualitas kameranya yang bagus dan harga yang terjangkau. Berikut adalah ulasan lengkap mengenai harga Vivo Camera Drone di India:

Kisaran Harga

Harga Vivo Camera Drone di India berkisar antara Rs. 25.000 hingga Rs. 50.000 tergantung pada model dan spesifikasi yang dipilih. Namun, harga ini dapat berubah sewaktu-waktu tergantung pada penawaran dan permintaan di pasar.

Model dan Spesifikasi

Vivo Camera Drone tersedia dalam beberapa model dengan spesifikasi yang berbeda-beda. Beberapa model populer dari Vivo Camera Drone di India antara lain: Vivo V1, Vivo V2, dan Vivo V3. Setiap model memiliki spesifikasi yang berbeda, seperti kualitas kamera, jarak terbang, dan durasi baterai.

Tempat Pembelian

Vivo Camera Drone dapat dibeli secara online maupun offline di berbagai toko elektronik dan toko kamera di India. Beberapa situs e-commerce terkenal seperti Amazon, Flipkart, dan Snapdeal juga menjual produk ini dengan harga yang bersaing.

Baca Juga :   Kenapa Sayap Pesawat Lentur?

Garansi dan Layanan Purna Jual

Produsen Vivo Camera Drone memberikan garansi dan layanan purna jual untuk produk mereka. Garansi biasanya berlaku selama 1 tahun dan mencakup kerusakan yang disebabkan oleh kesalahan produksi. Layanan purna jual juga tersedia untuk memperbaiki kerusakan pada produk.

Pilihan Aksesoris

Vivo Camera Drone juga memiliki pilihan aksesoris tambahan yang dapat dibeli secara terpisah. Beberapa aksesoris yang tersedia antara lain: baterai cadangan, baling-baling pengganti, dan tas penyimpanan. Harga aksesoris ini bervariasi tergantung pada jenis dan kualitasnya.

Pembayaran dan Pengiriman

Pembayaran untuk pembelian Vivo Camera Drone dapat dilakukan secara online maupun offline. Beberapa situs e-commerce juga menawarkan opsi COD (Cash on Delivery) untuk memudahkan pembeli. Pengiriman produk dapat dilakukan ke seluruh India dengan biaya yang tergantung pada lokasi pengiriman dan metode pengiriman yang dipilih.

1. Apakah Vivo Camera Drone mudah digunakan?

Ya, Vivo Camera Drone mudah digunakan dan cocok untuk pengguna pemula maupun profesional.

2. Bagaimana cara menghubungkan Vivo Camera Drone dengan ponsel pintar?

Anda dapat menghubungkan Vivo Camera Drone dengan ponsel pintar melalui aplikasi khusus yang dapat diunduh di Google Play Store atau App Store.

3. Berapa jarak terbang maksimum dari Vivo Camera Drone?

Jarak terbang maksimum dari Vivo Camera Drone adalah sekitar 500 meter.

4. Berapa durasi baterai dari Vivo Camera Drone?

Durasi baterai dari Vivo Camera Drone tergantung pada model dan spesifikasinya. Namun, rata-rata durasi baterai adalah sekitar 15-20 menit.

5. Apakah Vivo Camera Drone tahan terhadap angin kencang?

Vivo Camera Drone dirancang untuk tahan terhadap angin kencang hingga 30 km/jam.

6. Apakah ada fitur kamera yang dapat digunakan untuk merekam video?

Ya, Vivo Camera Drone memiliki fitur kamera yang dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas hingga 4K.

Baca Juga :   Spesifikasi Drone Autel Evo 2

7. Apakah Vivo Camera Drone memiliki fitur GPS?

Ya, Vivo Camera Drone dilengkapi dengan fitur GPS yang dapat membantu drone mengikuti rute penerbangan yang telah ditentukan.

8. Apakah Vivo Camera Drone dapat dioperasikan pada malam hari?

Ya, Vivo Camera Drone dilengkapi dengan lampu LED yang dapat membantu drone terlihat saat digunakan pada malam hari.

Vivo Camera Drone memiliki kamera berkualitas tinggi, mudah digunakan, dan tahan terhadap angin kencang. Produk ini juga dilengkapi dengan fitur GPS dan dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas hingga 4K.

Sebelum menggunakan Vivo Camera Drone, pastikan untuk membaca petunjuk penggunaan dengan teliti dan memahami cara penggunaannya. Selain itu, pastikan juga untuk mengikuti aturan dan regulasi penerbangan drone yang berlaku di India.

Vivo Camera Drone adalah drone dengan kamera berkualitas tinggi yang dapat digunakan untuk keperluan fotografi, video, dan pengawasan. Harga Vivo Camera Drone di India berkisar antara Rs. 25.000 hingga Rs. 50.000 tergantung pada model dan spesifikasi yang dipilih. Produk ini dapat dibeli secara online maupun offline di berbagai toko elektronik dan toko kamera di India.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *