Harga Vivo Drone Camera Phone Di India

vivo drone camera phone price in india

Vivo Drone Camera Phone adalah salah satu ponsel terbaik yang tersedia di pasar India saat ini. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur kamera drone yang memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dan video yang luar biasa. Berapa harga Vivo Drone Camera Phone di India? Artikel ini akan membahas semua detail tentang harga Vivo Drone Camera Phone di India.

Harga

Harga Vivo Drone Camera Phone di India bervariasi tergantung pada toko dan daerah tempat Anda membelinya. Harga rata-rata ponsel ini adalah sekitar 25.000 hingga 30.000 Rupee India.

Spesifikasi

Vivo Drone Camera Phone dilengkapi dengan kamera drone 16 MP dan kamera belakang 13 MP. Ponsel ini juga dilengkapi dengan layar 6,5 inci dan baterai 5000 mAh. Ponsel ini berjalan pada sistem operasi Android 10 dan didukung oleh prosesor Octa-core 2.0 GHz. Ponsel ini tersedia dalam varian RAM 4GB dan 6GB.

Fitur

Vivo Drone Camera Phone memiliki fitur-fitur unggulan seperti kamera drone yang dapat diputar 360 derajat, mode malam yang bagus, dan kemampuan mengambil gambar dengan zoom 20x. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pemindai sidik jari dan pengenalan wajah untuk keamanan.

Baca Juga :   Drone Kamera Jarak Jauh Untuk Dijual

Kualitas

Vivo Drone Camera Phone memiliki kualitas yang sangat baik. Kamera drone dan kamera belakang menghasilkan gambar dan video yang jernih dan tajam. Layar yang besar dan baterai yang tahan lama membuat pengalaman pengguna menjadi lebih baik.

Kelebihan dan Kekurangan

Kelebihan Vivo Drone Camera Phone adalah kamera drone yang dapat diputar 360 derajat, mode malam yang bagus, dan kemampuan mengambil gambar dengan zoom 20x. Kekurangan ponsel ini adalah harga yang cukup mahal dibandingkan dengan ponsel lain yang memiliki spesifikasi yang serupa.

Kesimpulan

Dalam kesimpulannya, Vivo Drone Camera Phone adalah ponsel yang sangat baik dengan fitur kamera drone yang luar biasa. Harga ponsel ini di India cukup mahal, tetapi jika Anda mencari ponsel dengan kamera drone yang baik, maka Vivo Drone Camera Phone adalah pilihan yang tepat.

Yang sering ditanyakan

Apa yang dimaksud dengan Vivo Drone Camera Phone?

Vivo Drone Camera Phone adalah ponsel pintar yang dilengkapi dengan fitur kamera drone.

Berapa harga Vivo Drone Camera Phone di India?

Harga rata-rata Vivo Drone Camera Phone di India adalah sekitar 25.000 hingga 30.000 Rupee India.

Apakah Vivo Drone Camera Phone memiliki fitur pemindai sidik jari?

Ya, Vivo Drone Camera Phone dilengkapi dengan fitur pemindai sidik jari.

Apakah Vivo Drone Camera Phone memiliki kemampuan pengenalan wajah?

Ya, Vivo Drone Camera Phone dilengkapi dengan kemampuan pengenalan wajah.

Apakah Vivo Drone Camera Phone memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan zoom 20x?

Ya, Vivo Drone Camera Phone memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan zoom 20x.

Apakah Vivo Drone Camera Phone memiliki kamera belakang?

Ya, Vivo Drone Camera Phone dilengkapi dengan kamera belakang 13 MP.

Baca Juga :   Review Dji Air 2S, Drone Kamera Terbaru Dengan Fitur Unggulan

Berapa ukuran layar Vivo Drone Camera Phone?

Ukuran layar Vivo Drone Camera Phone adalah 6,5 inci.

Berapa kapasitas baterai Vivo Drone Camera Phone?

Kapasitas baterai Vivo Drone Camera Phone adalah 5000 mAh.

Apakah Vivo Drone Camera Phone memiliki mode malam?

Ya, Vivo Drone Camera Phone memiliki mode malam yang bagus.

Kelebihan

Vivo Drone Camera Phone memiliki kamera drone yang dapat diputar 360 derajat, mode malam yang bagus, dan kemampuan mengambil gambar dengan zoom 20x. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur seperti pemindai sidik jari dan pengenalan wajah untuk keamanan.

Tips

Jika Anda ingin membeli Vivo Drone Camera Phone, pastikan untuk membandingkan harga di toko-toko online dan offline sebelum membelinya. Selain itu, pastikan untuk memeriksa spesifikasi dan fitur ponsel sebelum membelinya.

Ringkasan

Vivo Drone Camera Phone adalah ponsel pintar dengan fitur kamera drone yang luar biasa. Harga rata-rata ponsel ini di India adalah sekitar 25.000 hingga 30.000 Rupee India. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera drone 16 MP dan kamera belakang 13 MP, layar 6,5 inci, dan baterai 5000 mAh. Ponsel ini memiliki kelebihan seperti kamera drone yang dapat diputar 360 derajat, mode malam yang bagus, dan kemampuan mengambil gambar dengan zoom 20x. Namun, harganya cukup mahal dibandingkan dengan ponsel lain yang memiliki spesifikasi yang serupa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *