Harga Sewa Drone Dji Mavic Pro

harga sewa drone dji mavic pro

Harga sewa drone DJI Mavic Pro memang cukup tinggi, tetapi sebanding dengan kualitas dan fitur yang dimilikinya. Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan drone ini, berikut adalah informasi mengenai harga sewa dan beberapa detail penting tentang DJI Mavic Pro.

Harga Sewa

Harga sewa drone DJI Mavic Pro bervariasi tergantung dari durasi penyewaan dan lokasi penyewaan. Di Jakarta, harga sewa per hari bisa mencapai Rp 1.500.000 hingga Rp 2.000.000. Namun, jika Anda menyewa dalam jangka waktu yang lebih lama, biasanya akan mendapatkan diskon harga.

Syarat dan Ketentuan

Sebelum menyewa drone DJI Mavic Pro, pastikan Anda memahami syarat dan ketentuan yang berlaku. Beberapa penyedia jasa sewa drone mungkin meminta deposit atau jaminan sebelum penyewaan. Selain itu, pastikan Anda juga memahami batasan penggunaan dan tanggung jawab atas kerusakan yang mungkin terjadi selama penyewaan.

Baca Juga :   Spesifikasi Drone Sjrc F11S

Spesifikasi

DJI Mavic Pro dilengkapi dengan kamera 4K dengan kemampuan merekam video dengan kecepatan 60 fps. Drone ini juga dilengkapi dengan sensor penghindar rintangan, sistem navigasi GPS dan GLONASS, serta baterai yang dapat bertahan hingga 27 menit. Selain itu, DJI Mavic Pro juga dapat dilipat sehingga mudah dibawa dan disimpan.

Kelebihan

DJI Mavic Pro memiliki banyak kelebihan, antara lain:

  • Ukuran yang kompak dan mudah dibawa
  • Fitur penghindar rintangan yang dapat meminimalkan risiko kecelakaan
  • Kamera 4K dengan kualitas gambar yang baik
  • Baterai yang tahan lama hingga 27 menit

Kekurangan

Tentu saja, DJI Mavic Pro juga memiliki beberapa kekurangan, antara lain:

  • Harga yang cukup mahal
  • Tidak dilengkapi dengan remote control
  • Masih memerlukan waktu belajar untuk mengoperasikan drone dengan baik

Cara Mengoperasikan DJI Mavic Pro

Sebelum menggunakan DJI Mavic Pro, pastikan Anda memahami cara mengoperasikan drone ini dengan baik. Anda dapat membaca buku panduan yang disediakan atau mencari tutorial di internet. Selain itu, pastikan Anda juga memahami batasan penggunaan dan peraturan terkait penggunaan drone di wilayah tertentu.

Yang sering ditanyakan

1. Apakah saya perlu memiliki lisensi untuk menyewa drone DJI Mavic Pro?

Tidak, Anda tidak perlu memiliki lisensi untuk menyewa drone DJI Mavic Pro. Namun, pastikan Anda memahami peraturan penggunaan drone di wilayah tertentu sebelum menggunakannya.

2. Berapa lama durasi penyewaan drone DJI Mavic Pro?

Durasi penyewaan drone DJI Mavic Pro bervariasi tergantung dari penyedia jasa sewa. Biasanya, penyedia jasa menyewakan drone dalam jangka waktu harian atau mingguan.

3. Apakah saya harus membayar deposit sebelum menyewa drone DJI Mavic Pro?

Tergantung dari penyedia jasa sewa. Beberapa penyedia jasa mungkin meminta deposit atau jaminan sebelum penyewaan.

Baca Juga :   Google Untuk Scan Barcode: Cara Mudah Membaca Kode Qr

4. Apakah drone DJI Mavic Pro dilengkapi dengan remote control?

Drone DJI Mavic Pro tidak dilengkapi dengan remote control, tetapi dapat dikendalikan melalui aplikasi DJI GO di smartphone atau tablet.

5. Bagaimana cara menghindari kerusakan pada drone selama penyewaan?

Pastikan Anda memahami batasan penggunaan dan peraturan terkait penggunaan drone di wilayah tertentu. Selain itu, jangan terlalu memaksakan kemampuan drone dan hindari menggunakannya dalam kondisi cuaca yang buruk.

6. Apakah saya perlu memiliki asuransi untuk menyewa drone DJI Mavic Pro?

Tidak, Anda tidak perlu memiliki asuransi untuk menyewa drone DJI Mavic Pro. Namun, pastikan Anda memahami batasan penggunaan dan tanggung jawab atas kerusakan yang mungkin terjadi selama penyewaan.

7. Apakah saya perlu memiliki pengalaman dalam menggunakan drone sebelum menyewa DJI Mavic Pro?

Tidak, Anda tidak perlu memiliki pengalaman dalam menggunakan drone sebelum menyewa DJI Mavic Pro. Namun, pastikan Anda memahami cara mengoperasikan drone dengan baik sebelum menggunakannya.

8. Apakah saya perlu membayar biaya tambahan untuk pengiriman dan pengambilan drone?

Tergantung dari penyedia jasa sewa. Beberapa penyedia jasa mungkin membebankan biaya tambahan untuk pengiriman dan pengambilan drone.

Pros

Drone DJI Mavic Pro memiliki banyak kelebihan, seperti ukuran yang kompak, fitur penghindar rintangan, kamera 4K, dan baterai yang tahan lama.

Tips

Sebelum menyewa drone DJI Mavic Pro, pastikan Anda memahami syarat dan ketentuan yang berlaku, memahami cara mengoperasikan drone dengan baik, dan memahami batasan penggunaan dan peraturan terkait penggunaan drone di wilayah tertentu.

Kesimpulan dari harga sewa drone dji mavic pro

Harga sewa drone DJI Mavic Pro bervariasi tergantung dari durasi penyewaan dan lokasi penyewaan. Pastikan Anda memahami syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum menyewa drone ini. DJI Mavic Pro dilengkapi dengan kamera 4K, fitur penghindar rintangan, sistem navigasi GPS dan GLONASS, serta baterai yang tahan lama. Sebelum menggunakan drone ini, pastikan Anda memahami cara mengoperasikannya dengan baik dan memahami batasan penggunaan dan peraturan terkait penggunaan drone di wilayah tertentu.

Baca Juga :   Apakah Semua Drone Bisa Merekam Video?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *