Rekomendasi Drone Murah 100 Ribuan

Rekomendasi drone murah 100 ribuan

Rekomendasi drone murah 100 ribuan bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin belajar memotret atau merekam video dari udara. Drone ini memiliki harga yang terjangkau dan mudah digunakan, cocok untuk pemula yang ingin mencoba-coba menggunakan drone. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi drone murah 100 ribuan yang bisa kamu pertimbangkan.

Kelebihan

Drone ini memiliki ukuran yang kecil dan ringan, sehingga mudah dibawa-bawa. Selain itu, harganya yang terjangkau membuat banyak orang tertarik untuk membelinya. Dengan kontroler yang mudah digunakan, kamu bisa dengan mudah menjalankan drone ini. JJRC H36 Mini Drone juga dilengkapi dengan fitur headless mode, sehingga kamu tidak perlu bingung lagi dengan arah drone saat terbang.

Kekurangan

Kamera yang dimiliki drone ini tidak terlalu bagus, sehingga hasil rekaman yang dihasilkan kurang memuaskan. Selain itu, baterainya hanya tahan sekitar 5-6 menit saja, sehingga kamu perlu memiliki baterai cadangan jika ingin merekam dalam waktu yang lebih lama.

Baca Juga :   Harga Drone Mjx Bugs 20 Eis

Kelebihan

Drone ini juga memiliki ukuran yang kecil dan ringan, cocok untuk pemula yang ingin mencoba-coba menggunakan drone. Selain itu, Syma X20 Mini Drone dilengkapi dengan fitur headless mode dan one key take off/landing, sehingga kamu bisa dengan mudah mengoperasikan drone ini. Baterainya juga tahan cukup lama, sekitar 8-10 menit.

Kekurangan

Seperti JJRC H36 Mini Drone, kamera yang dimiliki oleh Syma X20 Mini Drone juga kurang bagus. Hasil rekaman yang dihasilkan tidak terlalu jelas dan kurang tajam.

Kelebihan

Drone ini memiliki ukuran yang kecil dan ringan, sehingga mudah dibawa-bawa. Selain itu, Eachine E010 Mini Drone dilengkapi dengan fitur 3-level flight speed, sehingga kamu bisa memilih tingkat kecepatan yang sesuai dengan kebutuhanmu. Baterainya juga cukup tahan lama, sekitar 5-6 menit.

Kekurangan

Kamera yang dimiliki oleh drone ini tidak terlalu bagus, sehingga hasil rekaman yang dihasilkan kurang memuaskan. Selain itu, kontroler yang digunakan cukup sensitif sehingga membutuhkan sedikit waktu untuk terbiasa menggunakannya.

Kelebihan

Drone ini memiliki ukuran yang kecil dan ringan, sehingga mudah dibawa-bawa. Selain itu, Cheerson CX-10 Mini Drone dilengkapi dengan fitur headless mode, sehingga kamu tidak perlu bingung lagi dengan arah drone saat terbang. Baterainya juga cukup tahan lama, sekitar 5-6 menit.

Kekurangan

Kamera yang dimiliki oleh drone ini tidak terlalu bagus, sehingga hasil rekaman yang dihasilkan kurang memuaskan. Selain itu, kontroler yang digunakan cukup sensitif sehingga membutuhkan sedikit waktu untuk terbiasa menggunakannya.

Kelebihan

Drone ini memiliki ukuran yang kecil dan ringan, sehingga mudah dibawa-bawa. Selain itu, Hubsan H107L Mini Drone dilengkapi dengan fitur 6-axis gyro, sehingga stabil saat terbang. Kamera yang dimilikinya juga cukup bagus, sehingga hasil rekaman yang dihasilkan jelas dan tajam.

Baca Juga :   Spesifikasi Drone Sjrc F11S Pro 4K Spesifikasi

Kekurangan

Harga drone ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan drone lainnya dalam daftar ini. Selain itu, baterainya hanya tahan sekitar 5-6 menit saja, sehingga kamu perlu memiliki baterai cadangan jika ingin merekam dalam waktu yang lebih lama.

Kelebihan

Drone ini dilengkapi dengan fitur waterproof sehingga bisa digunakan untuk merekam video di dalam air. Selain itu, JJRC H31 Waterproof Drone juga dilengkapi dengan fitur headless mode dan one key return, sehingga kamu tidak perlu bingung lagi dengan arah drone saat terbang. Kamera yang dimilikinya juga cukup bagus, sehingga hasil rekaman yang dihasilkan jelas dan tajam.

Kekurangan

Harga drone ini sedikit lebih mahal dibandingkan dengan drone lainnya dalam daftar ini. Selain itu, baterainya hanya tahan sekitar 5-6 menit saja, sehingga kamu perlu memiliki baterai cadangan jika ingin merekam dalam waktu yang lebih lama.

Yang sering ditanyakan

1. Apakah semua drone dalam daftar ini dilengkapi dengan kamera?

Tidak semua drone dalam daftar ini dilengkapi dengan kamera. Beberapa drone hanya bisa digunakan untuk terbang saja tanpa merekam video atau memotret.

2. Berapa lama baterai drone bisa bertahan?

Waktu tahan baterai drone bervariasi tergantung pada tipe drone dan penggunaan yang dilakukan. Umumnya, drone dalam daftar ini memiliki waktu tahan baterai sekitar 5-10 menit.

3. Apakah drone dalam daftar ini bisa dikendalikan menggunakan smartphone?

Tidak, semua drone dalam daftar ini dikendalikan menggunakan kontroler yang disediakan.

4. Apa yang harus dilakukan jika drone terbang ke tempat yang sulit dijangkau?

Kamu bisa menggunakan fitur one key return yang ada pada beberapa drone dalam daftar ini untuk memanggil kembali drone ke posisi awal.

Baca Juga :   Mengenal Lebih Jauh Tentang Propeller Rc Drone

5. Apakah drone dalam daftar ini cocok untuk anak-anak?

Drone dalam daftar ini sebaiknya digunakan oleh orang dewasa atau anak-anak yang sudah terbiasa menggunakan drone. Pengawasan orang dewasa juga sangat diperlukan saat anak-anak menggunakan drone.

6. Apakah drone dalam daftar ini bisa digunakan untuk kegiatan komersial?

Tidak, drone dalam daftar ini hanya cocok untuk penggunaan pribadi atau hobi saja. Untuk kegiatan komersial, kamu perlu menggunakan drone yang memiliki spesifikasi lebih baik.

7. Apakah drone dalam daftar ini bisa digunakan di dalam ruangan?

Beberapa drone dalam daftar ini bisa digunakan di dalam ruangan, tergantung pada ukuran ruangan dan kecepatan drone yang bisa diatur sesuai kebutuhan.

8. Apakah drone dalam daftar ini mudah rusak?

Drone dalam daftar ini cukup tahan lama dan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lama asalkan kamu merawatnya dengan baik dan benar.

Pros

– Harga terjangkau

– Ukuran yang kecil dan ringan

– Mudah digunakan

– Dilengkapi dengan fitur headless mode dan one key take off/landing

– Baterai cukup tahan lama

Tips

– Jangan terburu-buru saat terbang, pastikan kamu sudah terbiasa dengan kontroler dan fitur-fitur yang ada pada drone sebelum menggunakannya.

– Jangan terlalu jauh mengirimkan drone dari posisi kamu berada, pastikan masih bisa terlihat dan terkendali.

– Jangan lupa untuk membersihkan drone setelah digunakan, terutama jika digunakan untuk merekam di dalam air.

Kesimpulan dari Rekomendasi drone murah 100 ribuan

Rekomendasi drone murah 100 ribuan bisa menjadi p

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *