Spesifikasi Chimera7 Pro V2 6S Hd

Spesifikasi Chimera7 Pro V2 6S HD

Spesifikasi Chimera7 Pro V2 6S HD adalah salah satu hal yang paling penting yang perlu dipertimbangkan saat membeli drone untuk keperluan fotografi atau videografi. Chimera7 Pro V2 6S HD adalah drone dengan kemampuan kamera yang luar biasa, dapat menghasilkan gambar dan video berkualitas tinggi yang dapat diandalkan untuk berbagai keperluan.

Kamera

Chimera7 Pro V2 6S HD dilengkapi dengan kamera CADDX Vista yang mampu merekam video 1080p dengan kecepatan 60fps dan 720p dengan kecepatan 120fps. Kamera ini juga dilengkapi dengan sensor CMOS 1/3 inci yang dapat menghasilkan gambar berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi cahaya rendah.

Baterai dan Motor

Chimera7 Pro V2 6S HD memiliki baterai 6S 1500mAh yang dapat memberikan waktu terbang hingga 8 menit. Drone ini juga dilengkapi dengan motor 2207 2450KV yang dapat memberikan kecepatan maksimum hingga 140 km/jam.

Baca Juga :   Spesifikasi Racecam R1 Mini 1200Tvl

Frame dan Propeller

Chimera7 Pro V2 6S HD memiliki frame yang terbuat dari bahan karbon yang sangat ringan dan kuat. Propeller yang digunakan adalah 5.1 inci yang memiliki tiga bilah yang dapat memberikan stabilitas dan kecepatan maksimum.

Ukuran dan Berat

Chimera7 Pro V2 6S HD memiliki dimensi 168x168x55mm dan berat hanya sekitar 390g. Ukuran dan berat drone ini sangat ideal untuk digunakan dalam kegiatan fotografi atau videografi di udara.

Remote Control

Chimera7 Pro V2 6S HD dilengkapi dengan remote control yang dapat mengontrol drone hingga jarak maksimum 1.5km. Remote control ini juga dilengkapi dengan layar LCD yang dapat menampilkan video langsung dari kamera drone.

Sistem Operasi

Chimera7 Pro V2 6S HD menggunakan sistem operasi Betaflight yang dapat dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan pengguna. Drone ini juga dilengkapi dengan fitur SmartAudio yang memungkinkan pengguna untuk mengatur frekuensi video secara real-time.

Yang sering ditanyakan

1. Berapa lama waktu terbang Chimera7 Pro V2 6S HD?

Waktu terbang Chimera7 Pro V2 6S HD adalah sekitar 8 menit.

2. Berapa jarak maksimum remote control Chimera7 Pro V2 6S HD?

Remote control Chimera7 Pro V2 6S HD dapat mengontrol drone hingga jarak maksimum 1.5km.

3. Apa yang dimaksud dengan SmartAudio pada Chimera7 Pro V2 6S HD?

SmartAudio pada Chimera7 Pro V2 6S HD adalah fitur yang memungkinkan pengguna untuk mengatur frekuensi video secara real-time.

4. Apakah Chimera7 Pro V2 6S HD dilengkapi dengan layar LCD?

Tidak, Chimera7 Pro V2 6S HD tidak dilengkapi dengan layar LCD. Remote control yang digunakan yang dilengkapi dengan layar LCD.

5. Berapa berat Chimera7 Pro V2 6S HD?

Chimera7 Pro V2 6S HD memiliki berat sekitar 390g.

Baca Juga :   Tugas Surveyor Pemetaan: Panduan Lengkap

6. Apa yang dimaksud dengan sistem operasi Betaflight pada Chimera7 Pro V2 6S HD?

Betaflight adalah sistem operasi open-source yang digunakan pada drone Chimera7 Pro V2 6S HD. Sistem operasi ini dapat dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan pengguna.

7. Apa kecepatan maksimum Chimera7 Pro V2 6S HD?

Kecepatan maksimum Chimera7 Pro V2 6S HD adalah sekitar 140 km/jam.

8. Apa jenis kamera yang digunakan pada Chimera7 Pro V2 6S HD?

Chimera7 Pro V2 6S HD dilengkapi dengan kamera CADDX Vista yang mampu merekam video 1080p dengan kecepatan 60fps dan 720p dengan kecepatan 120fps.

Pros

Chimera7 Pro V2 6S HD memiliki kamera yang berkualitas tinggi, baterai yang tahan lama, remote control yang dapat mengontrol drone hingga jarak maksimum 1.5km, dan sistem operasi yang dapat dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Tips

Sebelum menggunakan Chimera7 Pro V2 6S HD, pastikan Anda telah membaca panduan penggunaan dan mengikuti semua instruksi yang diberikan. Selalu pastikan bahwa drone telah terkalibrasi dengan baik sebelum digunakan dan hindari mengoperasikan drone di daerah yang terlalu ramai.

Kesimpulan dari Spesifikasi Chimera7 Pro V2 6S HD

Spesifikasi Chimera7 Pro V2 6S HD sangat ideal untuk keperluan fotografi atau videografi di udara. Drone ini dilengkapi dengan kamera berkualitas tinggi, baterai yang tahan lama, remote control yang dapat mengontrol drone hingga jarak maksimum 1.5km, dan sistem operasi yang dapat dikonfigurasi sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *