Spesifikasi Drone Sjrc F11S

Spesifikasi drone sjrc f11s

Spesifikasi drone SJRC F11S menarik perhatian banyak orang karena drone ini memiliki fitur yang lengkap dan performa yang baik. Berikut adalah detail spesifikasi dari drone SJRC F11S.

Desain

Drone SJRC F11S memiliki desain yang simpel dan elegan dengan warna putih dan hitam. Dengan bentuk yang aerodinamis, drone ini dapat terbang dengan stabil dan lancar. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan kamera 1080P yang terpasang di bagian bawah.

Dimensi

Drone SJRC F11S memiliki dimensi 450 x 425 x 83mm dan berat 640g. Dalam paket pembelian, drone ini dilengkapi dengan remote control, baterai, kabel pengisi daya, baling-baling cadangan, dan buku panduan pengguna.

Baterai

Drone SJRC F11S dilengkapi dengan baterai 2500mAh yang dapat bertahan hingga 25 menit terbang. Selain itu, baterai ini juga dilengkapi dengan sistem proteksi yang mencegah overcharging dan overdischarging.

Jarak Terbang

Drone SJRC F11S dapat terbang hingga jarak 600 meter dengan kontrol jarak jauh 2.4GHz. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan sistem GPS yang membuat drone dapat kembali ke titik awal dengan sendirinya.

Baca Juga :   Apa Bahan Yang Bagus Untuk Drone?

Kamera

Drone SJRC F11S dilengkapi dengan kamera 1080P yang dapat merekam video dengan kualitas yang baik. Selain itu, kamera ini juga dilengkapi dengan fitur FPV yang memungkinkan pengguna melihat gambar dari kamera secara real-time.

Stabilisasi

Drone SJRC F11S dilengkapi dengan sistem stabilisasi 6-axis yang membuat drone dapat terbang dengan stabil dan lancar. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan sensor optik yang membuat drone dapat terbang secara otomatis dan menghindari rintangan.

Kecepatan

Drone SJRC F11S dapat terbang dengan kecepatan maksimal 50 km/jam dan dilengkapi dengan fitur headless mode yang memudahkan pengguna untuk mengontrol drone.

1. Berapa lama waktu pengisian baterai drone SJRC F11S?

Waktu pengisian baterai drone SJRC F11S sekitar 3-4 jam.

2. Apakah drone SJRC F11S dilengkapi dengan fitur return to home?

Ya, drone SJRC F11S dilengkapi dengan sistem GPS yang membuat drone dapat kembali ke titik awal dengan sendirinya.

3. Apakah kamera drone SJRC F11S dapat diatur sudutnya?

Ya, kamera drone SJRC F11S dapat diatur sudutnya hingga 90 derajat.

4. Berapa jarak maksimal terbang drone SJRC F11S?

Jarak maksimal terbang drone SJRC F11S adalah 600 meter.

5. Apakah baterai drone SJRC F11S dapat dilepas?

Ya, baterai drone SJRC F11S dapat dilepas dan diganti dengan baterai cadangan.

6. Apakah drone SJRC F11S dilengkapi dengan fitur follow me?

Ya, drone SJRC F11S dilengkapi dengan fitur follow me yang membuat drone dapat mengikuti gerakan pengguna.

7. Apakah drone SJRC F11S dilengkapi dengan fitur altitude hold?

Ya, drone SJRC F11S dilengkapi dengan fitur altitude hold yang membuat drone dapat terbang dengan stabil pada ketinggian yang sama.

Baca Juga :   Review Drone Quadcopter Battery

8. Berapa berat maksimal yang dapat diangkut oleh drone SJRC F11S?

Berat maksimal yang dapat diangkut oleh drone SJRC F11S adalah 500 gram.

Drone SJRC F11S memiliki fitur yang lengkap dan performa yang baik. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan kamera 1080P yang dapat merekam video dengan kualitas yang baik.

Untuk memaksimalkan penggunaan drone SJRC F11S, pastikan untuk mempelajari panduan pengguna dengan baik dan melakukan kalibrasi sebelum terbang.

Drone SJRC F11S adalah drone yang memiliki fitur lengkap dan performa yang baik. Dengan kamera 1080P dan sistem GPS, drone ini cocok digunakan untuk kegiatan fotografi dan videografi. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan sistem stabilisasi dan sensor optik yang membuat drone dapat terbang dengan stabil dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *