Rekomendasi Drone Sensor Tangan

Rekomendasi drone sensor tangan

Drone sudah menjadi alat yang populer di kalangan fotografer, videografer, dan penggemar teknologi. Kini, dengan adanya teknologi sensor tangan, penggunaan drone semakin mudah dan intuitif. Berikut adalah rekomendasi drone sensor tangan yang bisa Anda pertimbangkan.

DJI Mavic Air 2S

Kamera dan Sensor

DJI Mavic Air 2S dilengkapi dengan kamera 20MP dan sensor 1/2 inci CMOS. Ini memberikan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Selain itu, drone ini juga mendukung mode HDR untuk membuat foto yang lebih cerah dan detail.

Kecepatan dan Jangkauan

Drone ini memiliki kecepatan maksimum 19 m/s dan jangkauan maksimum 18,5 km. Dengan waktu terbang maksimum 31 menit, Anda dapat menjelajahi tempat yang jauh dan menangkap gambar yang menakjubkan.

Baca Juga :   Rekomendasi Drone Murah 100 Ribuan

Fitur-fitur

DJI Mavic Air 2S dilengkapi dengan berbagai fitur seperti ActiveTrack 4.0, yang memungkinkan drone mengikuti subjek secara otomatis. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan fitur obstacle avoidance, yang membantu menghindari rintangan selama penerbangan.

Skydio 2

Kamera dan Sensor

Skydio 2 dilengkapi dengan enam kamera dan sensor stereo, yang memungkinkan drone melacak objek secara real-time. Ini memastikan drone selalu mengikuti subjek dengan presisi tinggi.

Kecepatan dan Jangkauan

Drone ini memiliki kecepatan maksimum 36 mph dan jangkauan maksimum 3,5 km. Waktu terbang maksimum adalah 23 menit.

Fitur-fitur

Skydio 2 dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan Anda menentukan jalur penerbangan sebelumnya dan mengeksekusinya secara otomatis. Selain itu, drone ini juga memiliki fitur obstacle avoidance yang canggih, yang memungkinkannya melewati rintangan dengan mudah.

DJI Mavic Mini

Kamera dan Sensor

DJI Mavic Mini dilengkapi dengan kamera 12MP dan sensor 1/2,3 inci CMOS. Ini menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Kecepatan dan Jangkauan

Drone ini memiliki kecepatan maksimum 29 mph dan jangkauan maksimum 4 km. Waktu terbang maksimum adalah 30 menit.

Fitur-fitur

DJI Mavic Mini dilengkapi dengan fitur QuickShots, yang memungkinkan Anda membuat video menarik dengan mudah. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan fitur obstacle avoidance, yang membantu menghindari rintangan selama penerbangan.

Autel Robotics EVO II

Kamera dan Sensor

Autel Robotics EVO II dilengkapi dengan kamera 48MP dan sensor 1/2 inci CMOS. Ini menghasilkan gambar yang sangat detail dan tajam.

Kecepatan dan Jangkauan

Drone ini memiliki kecepatan maksimum 45 mph dan jangkauan maksimum 9 km. Waktu terbang maksimum adalah 40 menit.

Fitur-fitur

Autel Robotics EVO II dilengkapi dengan berbagai fitur seperti ActiveTrack 2.0, yang memungkinkan drone mengikuti subjek secara otomatis. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan fitur obstacle avoidance, yang membantu menghindari rintangan selama penerbangan.

Baca Juga :   Drone Murah Kamera Gimbal: Review, Tutorial, Dan Guide

PowerVision PowerEgg X

Kamera dan Sensor

PowerVision PowerEgg X dilengkapi dengan kamera 4K dan sensor 1/2,8 inci CMOS. Ini menghasilkan gambar yang tajam dan jernih.

Kecepatan dan Jangkauan

Drone ini memiliki kecepatan maksimum 20 mph dan jangkauan maksimum 6 km. Waktu terbang maksimum adalah 30 menit.

Fitur-fitur

PowerVision PowerEgg X dilengkapi dengan fitur AI Face Recognition, yang memungkinkan drone mengenali wajah manusia dan mengikuti subjek secara otomatis. Selain itu, drone ini juga dapat digunakan sebagai kamera handheld atau gimbal, membuatnya sangat fleksibel dan serbaguna.

DJI Phantom 4 RTK

Kamera dan Sensor

DJI Phantom 4 RTK dilengkapi dengan kamera 20MP dan sensor 1 inci CMOS. Ini menghasilkan gambar yang sangat detail dan tajam.

Kecepatan dan Jangkauan

Drone ini memiliki kecepatan maksimum 45 mph dan jangkauan maksimum 7 km. Waktu terbang maksimum adalah 30 menit.

Fitur-fitur

DJI Phantom 4 RTK dilengkapi dengan fitur RTK (Real-Time Kinematic), yang memungkinkan drone menentukan posisi dengan presisi tinggi. Selain itu, drone ini juga dilengkapi dengan fitur obstacle avoidance, yang membantu menghindari rintangan selama penerbangan.

Yang sering ditanyakan

Apakah drone sensor tangan mudah digunakan?

Ya, drone sensor tangan dirancang untuk mudah digunakan dan intuitif. Anda dapat mengendalikan drone dengan gerakan tangan Anda, tanpa perlu menggunakan remote control.

Apa keuntungan menggunakan drone sensor tangan?

Keuntungan menggunakan drone sensor tangan adalah kemudahan penggunaan dan presisi yang lebih tinggi dalam mengikuti subjek. Selain itu, drone sensor tangan juga biasanya dilengkapi dengan fitur-fitur canggih seperti obstacle avoidance dan ActiveTrack.

Apakah semua drone sensor tangan dilengkapi dengan kamera?

Tidak semua drone sensor tangan dilengkapi dengan kamera. Namun, sebagian besar drone sensor tangan dilengkapi dengan kamera yang berkualitas tinggi.

Baca Juga :   Apa Yang Membuat Helikopter Bisa Maju?

Apakah drone sensor tangan bisa digunakan untuk keperluan profesional?

Ya, drone sensor tangan bisa digunakan untuk keperluan profesional seperti fotografi dan videografi. Beberapa drone sensor tangan bahkan dilengkapi dengan kamera dengan resolusi yang sangat tinggi.

Apakah drone sensor tangan bisa digunakan di dalam ruangan?

Beberapa drone sensor tangan bisa digunakan di dalam ruangan, tergantung pada ukuran ruangan dan fitur-fitur drone tersebut. Namun, sebagian besar drone sensor tangan dirancang untuk digunakan di luar ruangan.

Apakah drone sensor tangan bisa digunakan dalam cuaca buruk?

Tidak disarankan untuk menggunakan drone sensor tangan dalam cuaca buruk seperti hujan atau angin kencang. Hal ini dapat membahayakan drone dan juga lingkungan sekitarnya.

Apakah drone sensor tangan bisa dikendalikan dengan aplikasi smartphone?

Ya, sebagian besar drone sensor tangan bisa dikendalikan dengan aplikasi smartphone. Hal ini membuatnya lebih mudah dan intuitif untuk digunakan.

Apakah drone sensor tangan bisa dioperasikan oleh satu orang saja?

Ya, drone sensor tangan bisa dioperasikan oleh satu orang saja. Pengguna bisa mengendalikan drone dengan gerakan tangan mereka sendiri tanpa perlu bantuan orang lain.

Apakah drone sensor tangan ada yang dilengkapi dengan fitur follow me?

Ya, hampir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *