Rest Area Tol Balaraja Km Berapa?

Rest area tol Balaraja km berapa?

Rest area tol Balaraja merupakan salah satu rest area yang cukup populer bagi para pengendara yang melintasi jalan tol. Namun, banyak yang masih bingung dengan letak pasti dari rest area tol tersebut. Artikel ini akan membahas secara detail mengenai rest area tol Balaraja km berapa dan segala yang perlu diketahui mengenai rest area tersebut.

1. Lokasi Rest Area Tol Balaraja

Rest area tol Balaraja berada di kilometer 19 arah Merak. Jika Anda berangkat dari Jakarta, rest area ini terletak sebelum gerbang tol Balaraja Barat. Sedangkan jika Anda berangkat dari arah Merak, rest area ini terletak setelah gerbang tol Balaraja Barat.

2. Fasilitas Rest Area Tol Balaraja

Rest area tol Balaraja dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan para pengguna jalan tol. Beberapa fasilitas yang tersedia antara lain toilet, mushola, minimarket, restoran, dan tempat istirahat.

Baca Juga :   Drone Digunakan Untuk Apa Saja?

3. Jam Operasional Rest Area Tol Balaraja

Rest area tol Balaraja buka 24 jam setiap harinya. Sehingga para pengendara yang melintasi jalan tol dapat beristirahat kapan saja yang diinginkan.

4. Parkir Rest Area Tol Balaraja

Rest area tol Balaraja memiliki area parkir yang cukup luas dan aman. Selain itu, pengguna jalan tol juga dapat memanfaatkan jasa valet parking yang tersedia di rest area tersebut.

5. Keamanan Rest Area Tol Balaraja

Rest area tol Balaraja juga dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan seperti CCTV dan petugas keamanan yang siap membantu para pengguna jalan tol.

6. Aksesibilitas Rest Area Tol Balaraja

Rest area tol Balaraja dapat diakses dengan mudah melalui jalan tol. Selain itu, para pengendara juga dapat mengakses rest area tersebut melalui jalan alternatif yang terhubung dengan jalan tol.

1. Apakah Rest Area Tol Balaraja Buka 24 Jam?

Ya, Rest Area Tol Balaraja buka 24 jam setiap harinya.

2. Apa Saja Fasilitas yang Tersedia di Rest Area Tol Balaraja?

Fasilitas yang tersedia di Rest Area Tol Balaraja antara lain toilet, mushola, minimarket, restoran, dan tempat istirahat.

3. Apakah Parkir di Rest Area Tol Balaraja Aman?

Ya, Rest Area Tol Balaraja memiliki area parkir yang cukup luas dan aman. Selain itu, pengguna jalan tol juga dapat memanfaatkan jasa valet parking yang tersedia di rest area tersebut.

4. Bagaimana Aksesibilitas Rest Area Tol Balaraja?

Rest area tol Balaraja dapat diakses dengan mudah melalui jalan tol. Selain itu, para pengendara juga dapat mengakses rest area tersebut melalui jalan alternatif yang terhubung dengan jalan tol.

5. Apakah Ada Sistem Keamanan di Rest Area Tol Balaraja?

Ya, Rest area tol Balaraja juga dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan seperti CCTV dan petugas keamanan yang siap membantu para pengguna jalan tol.

Baca Juga :   Rest Area Bekas Pabrik Gula Di Km Berapa?

6. Apakah Ada Tempat Istirahat di Rest Area Tol Balaraja?

Ya, Rest Area Tol Balaraja dilengkapi dengan tempat istirahat yang nyaman bagi para pengendara yang ingin beristirahat sejenak.

7. Apa yang Dimaksud dengan Valet Parking di Rest Area Tol Balaraja?

Valet parking adalah jasa parkir yang disediakan oleh Rest Area Tol Balaraja. Para pengguna jalan tol dapat menitipkan kendaraannya pada petugas valet parking dan nantinya kendaraan akan diparkirkan oleh petugas tersebut.

8. Apakah Rest Area Tol Balaraja Hanya untuk Pengguna Jalan Tol?

Ya, Rest Area Tol Balaraja hanya dapat diakses oleh pengguna jalan tol.

Rest area tol Balaraja memiliki berbagai kelebihan bagi para pengguna jalan tol. Selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, rest area ini juga memiliki aksesibilitas yang mudah dan parkir yang aman. Selain itu, rest area tol Balaraja juga buka 24 jam setiap harinya sehingga para pengendara dapat beristirahat kapan saja yang diinginkan.

Agar lebih nyaman saat beristirahat di rest area tol Balaraja, pastikan untuk membawa uang tunai yang cukup karena tidak semua fasilitas menerima pembayaran dengan kartu.

Rest area tol Balaraja merupakan rest area yang cukup populer bagi para pengguna jalan tol. Rest area ini berada di kilometer 19 arah Merak dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap seperti toilet, mushola, minimarket, restoran, dan tempat istirahat. Selain itu, rest area tol Balaraja juga dilengkapi dengan berbagai sistem keamanan dan parkir yang aman. Rest area ini buka 24 jam setiap harinya dan hanya dapat diakses oleh pengguna jalan tol.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *